Perangkat LG Nikmati CyanogenMod 13 Berbasis Marshmallow (Download)

CyanogenMod 13 untuk G3JAKARTA – LG telah memastikan akan menggulirkan Android 6.0 Marshmallow untuk perangkatnya dari lini seri G4 dan G3. Lalu bagaimana dengan nasib perangkat LG di luar kedua seri tersebut? Tenang, Cyanogen memberikan pilihan alternatif bagi pengguna LG yang ingin mencicipi empuknya Android Marshmallow.

LG mungkin hanya akan merilis update Android 6.0 Marshmallow untuk G4 dan G3. Namun bukan berarti pengguna perangkat LG lainnya tidak dapat mencicipi Android 6.0 Marshmallow.

Yup, pengguna LG G3 Beat, G3 S, G2 Mini dan Optimus L70 juga bisa mencicipi Android 6.0 Marshmallow berkat CyanogenMod 13. Para pengguna perangkat LG tersebut sudah bisa mengunduh Android Marshmallow versi third-party Android ROM itu.

Sebelumnya Cyanogen juga telah merilis CyanogenMod 13 untuk Samsung Galaxy S3. Cyanogen mengungkapkan ke depannya akan menyediakan CyanogenMod 13 untuk lebih banyak smartphone Android yang tidak kebagian update resmi Marshmallow.

Nah, bagi Anda pengguna LG G3 Beat, G3 S, G2 Mini atau Optimus L70, Anda bisa mendapatkan CyanogenMod 13 dengan cara mengunduh link di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI