Ini Dia Jawara Regional Mobile App Challenge Singtel Group-Samsung

SingTel Group-Samsung_2JAKARTA – Setelah mengalahkan lebih dari 700 aplikasi yang terkumpul dari Afrika, Australia, India, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand,

Akhirnya Socialgiver tampil menjadi pemenang utama kompetisi 2nd Singtel Group – Samsung Regional Mobile App Challenge, dan OTTO juga  terpilih sebagai  pemenang Samsung Innovation Award.

Pemenang utama Singtel Group-Samsung, Socialgiver dari Thailand berhasil mencuri perhatian para juri dengan platform yang dapat menghubungkan konsumen, perusahaan dan kegiatan amal untuk menciptakan dampak sosial yang berarti.

Socialgiver memberikan harga spesial kepada konsumen dari perusahaan yang memiliki kelebihan kapasitas, seperti hotel dengan kamar ekstra atau restoran dengan tempat makan ekstra. Sebagian pendapatan disumbangkan kepada badan amal, dan perusahaan kemudian akan mendapatkan potongan pajak. Dengan bisnis model yang inovatif, Socialgiver memberikan keuntungan baik untuk perusahaan maupun konsumen.

Sedangkan OTTO dari Australia dipilih oleh Samsung karena berhasil mendemonstrasikan sinergi dengan portfofolio produk Samsung. OTTO dinilai memiliki dampak yang signifikan untuk mengurangi resiko kecelakaan dengan meningkatkan keamanan mengemudi bagi pengguna perangkat Samsung.

“Aplikasi mobile yang tepat sekarang ini memiliki kekuatan untuk menciptakan sebuah ekonomi baru dan meningkatkan kehidupan masyarakat dengan membantu mereka menghemat waktu, energi serta uang.”, ujar Direktur Utama Internasional Singtel, Mark Chong di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

 

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, Kami sangat antusias 2nd Singtel Group-Samsung Regional Mobile App Challenge dapat terselenggara di Jakarta. Hal ini menunjukkan bahwa Singtel Group melihat Indonesia berhasil berjalan bersama dengan masyarakat dunia memasuki perekonomian digital.

“Gaya hidup digital telah diadopsi dengan sangat cepat di  Indonesia, semakin banyak lagi masyarakat Indonesia terhubung dengan Internet untuk melengkapi kehidupan sehari-hari. Internet bahkan telah memberikan dampak sosial yang sangat signifikan di masyarakat kita,”ujar Ririek.

Ririek pun menambahkan bahwa melihat perkembangan di tengah masyarakat dalam menyambut era digital, menjadi hal yang sangat krusial bagi Telkomsel dan Singtel Group untuk menghadirkan layanan data terbaik, serta secara konsisten mematangkan ekosistem digital, seperti apa yang menjadi salah satu tujuan utama dari  platform Singtel Group-Samsung Regional Mobile App Challenge ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI