Vienna, Smartphone Android BlackBerry Berikutnya?

BlackBerry Vienna renderJAKARTA – BlackBerry telah memperkenalkan smartphone Android pertamanya, BlackBerry Priv. Namun sepertinya perusahaan asal Kanada tidak hanyak menyiapkan satu smartphone saja, karena sebuah bocoran mengungkap gambar smartphone BlackBerry Android yang lain.

Sebelumnya CEO Blackberry John Chen memang telah menjanjikan sedang menyiapkan beberapa smartphone Android lagi, selain Priv. Kini ucapan orang nomor satu di BlackBerry itu terbukti, setelah beredarnya bocoran foto perangkat Blackberry yang diduga smartphone Android berikutnya yang disiapkan BlackBerry

Adalah situs CrackBerry yang pertama mendapatkan sebuah foto render yang diyakini sebagai smartphone BlackBerry kedua dengan sistem operasi Android yang masih belum resmi diumumkan.

Jika BlackBerry Priv memiliki codename Venice, maka handset ini memiliki codename Vienna. Jika melihat desainnya, perangkat ini sepertinya ingin menegaskan kembali desain tradisional BlackBerry.

Desain Vienna mirip seperti gabungan BB Z10 dan Q5, dengan desain keseluruhannya mirip dengan Z10, namun dilengkapi dengan keyboard fisik yang ditempatkan pada bagian bawah layar seperti BB Q5.

Ya, setelah melihat BlackBerry Priv dan Passport yang menyajikan desain baru, maka kini kita akan kembali melihat smartphone BlackBerry dengan desain asli mereka.

Namun belum bisa dipastikan apakah foto render tersebut akan benar-benar menjadi kenyataan. Tapi yang jelas, BlackBerry pernah menjanjikan akan ada smartphone Android lain lagi yang akan dirilis selain Priv. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI