BlackBerry akan Menambah Seri Lain Setelah Priv?

BlackBerry Priv fotoJAKARTA – BlackBerry Priv adalah ponsel BlackBerry pertama yang berjalan pada OS Android. Banyak pengamat melihat bahwa langkah dari BlackBerry ini dapat lebih menjatuhkan BlackBerry. Tetapi CEO BlackBerry John Chen menyebutkan bahwa BlackBerry memiliki antrian perangkat pintar lainya yang akan keluar setelah model Priv.

Pada wawancara yang dilakukan Fox Business, John Chen mengatakan bahwa Priv bukanlah “Hail Mary” dalam upaya mengangkat pamor perusahaannya tersebut ataupun untuk menyelamatkan perusahaan. Dalam wawancara ini juga, Chen mengatakan bahwa BlackBerry memiliki beberapa perangkat baru yang direncanakan akan keluar setelah Priv dan tidak akan meluncurkan beberapa produk secara sekaligus karena BlackBerry harus melihat respon pasar terhadap Priv, jika bagus dimungkinkan BlackBerry akan membuat perangkat OS Android lainnya.

Namun dalam wawancara tersebut, Chen tidak mau mengatakan apakah Priv akan didukung oleh BlackBerry 10 atau Android. Banyak yang menyarankan bahwa BlackBerry seharusnya mengambil selangkah ke belakang untuk dapat mengambil lompatan jauh ke depan, yang artinya mereka menyarankan agar BlackBerry kembali kepada OS-nya sendiri. (MFH/HZ)

Key Specs BlackBerry Priv
Status Unreleased
Display Diagonal 5.4″
Processor/Soc Name Snapdragon 808, 6-core, dual-core 1.8 & quad-core 1.44 GHz
Street Price (Approx) ~ $699
Max. Total Storage Capacity 160 GB
Megapixels 18 MP
Battery Capacity (mAh) 3410 mAh
Complete product data BlackBerry Priv Full specs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI