Ponsel Flip Samsung Galaxy Golden 3 Lolos Sertifikasi TEENA

golden 31Jakarta – Samsung model SM-W2016 telah disertifikasi di Cina oleh TENAA. Model ini kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy Golden 3 yaitu ponsel seri flip yang telah bocor beritanya di situs GFXBench bulan lalu. Menurut TENAA, ponsel flip ini memiliki layar internal dan eksternal 3,9 inch dengan resolusi keduanya yaitu 768 x 1280.

Ini sedikit berbeda dengan kabar yang berasal dari GFXBench tentang ukuran layar yaitu 4,6 inch. Diluar hal itu, ponsel ini diperkuat CPU octa-core 2.1GHz, RAM 3GB dan memori sebesar 64GB, kamera utama 16MP, serta kamera depan 5MP. Ponsel ini berjalan pada platform Android 5.1.1.

Sementara itu, Samsung belum melakukan perkenalan kepada publik tentang produknya yakni Samsung Galaxy Golden yang memiliki nomor model SM-W2014 dan Samsung Galaxy Golden 2 yang memiliki nomor model SM-W2015. Untuk yang pertama, ponsel tersebut dirilis di Korea Selatan, sedangkan yang kedua belum pernah dirilis. Untuk SM-W2016 seharusnya adalah nomor model untuk Samsung Galaxy Golden 3. Sekarang, Galaxy Golden 3 ini telah menerima sertifikasi pengesahan dari TENAA dan kita tinggal menunggu ponsel ini resmi diperkenalkan oleh Samsung.
golden 32 golden 33 golden 34

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI