Phonedrone Ethos, Mengubah Smartphone Jadi Drone

PhoneDrone-EthosJAKARTA – Drone semakin populer dalam setahun terakhir. Sayangnya, drone saat ini masih banyak dinikmati oleh kalangan yang berkantong tebal. Namun halangan harga sepertinya akan segera bisa teratasi dengan kehadiran ‘PhoneDrone Ethos’, perangkat yang bisa membuat drone dari smartphone Anda.

PhoneDrone Ethos adalah sebuah perangkat yang bisa memungkinkan sebuah smartphone jadi seperti drone.  Yup, PhoneDrone Ethos bisa “menerbangkan” perangkat smartphone Anda layaknya sebuah drone.

Cara kerja perangkat unik ini adalah dengan memanfaatkan prosesor serta kamera yang ada di smartphone Anda, bahkan untuk smartphone dengan spesifikasi yang low-end sekalipun. PhoneDrone Ethos juga memungkinkan Anda untuk memberikan misi serta dapat mengontrol terbangnya secara real-time melalui aplikasi secara nirkabel.

PhoneDrone dapat Anda gunakan untuk platform Android, iOS, serta mendukung aplikasinya di Apple Watch. Anda juga tidak perlu takut terjadi kerusakan pada smartphone Anda saat harus landing dengan keras di tanah, karena PhoneDrone Ethos sudah menyiapkan pelindung untuk smartphone Anda.

Jika Anda tertarik dan ingin memiliki PhoneDrone Ethos, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga Rp 2,6 juta di situs Kickstarter. Tapi sebelum memesan, Anda bisa melihat video demonya di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI