BlackBerry Priv Dibekali Kamera 21MP dari Sony?

BlackBerry Priv cameraJAKARTA – Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan bahwa BlackBerry Priv menggunakan kamera dengan resolusi 18MP. Namun tipster kondang Ricciolo memberikan bocoran baru yang cukup mengejutkan, dimana BlackBerry Priv akan dibekali resolusi kamera yang lebih besar, yakni 21MP

Ricciolo dikenal sering memberikan informasi yang cukup akurat tentang produk baru yang akan dirilis. Kali ini Ricciolo memberikan bocoran baru tentang kamera di BlackBerry Priv yang berbeda dari sejumlah bocoran sebelumnya.

Menurut Ricciolo, BlackBerry Priv menggunakan sensor kamera Sony IMX230 CMOS dengan resolusi 21MP. Sensor ini sama dengan yang digunakan oleh Motorola X Style. Bocoran terbaru ini berbeda dengan rumor sebelumnya, yang menyebutkan BlackBerry Priv menggunakan kamera dengan resolusi 18MP.

Tweet Ricciolo kamera BlackBerry Priv

Dari rumor yang beredar sebelumnya, BlackBerry Priv disebutkan akan hadir dengan spesifikasi layar 5,4 inci dengan resolusi QHD (1440 x 2560p), chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dilengkapi hexa-core CPU dan Adreno 418 GPU, RAM 3GB.

Spesifikasi lainnya, internal storage 32GB, kamera depan 5MP dan sudah berjalan pada sistem operasi Android dengan dukungan sejumlah fitur khas BlackBerry 10 OS.

Kabarnya BlackBerry Priv akan memulai debutnya di pasar Tiongkok, dan akan dibanderol pada harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp 8,5 juta. Kapan akan mulai diluncurkan? Kami akan memberitakannya untuk Anda. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI