Tablet Xiaomi Mi Pad 2 Rilis 19 Oktober?

Xiaomi Mi PadJAKARTA – Tak hanya meluncurkan perangkat smartphone baru, Xiaomi di tahun ini juga sedang menyiapkan perangkat tablet. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah teaser yang dirilis Xiaomi.

Dalam teaser itu tidak menyebutkan produk apa yang akan dirilis, namun kemungkinan perangkat yang dimaksud adalah Mi Pad 2. Teaser dengan latar belakang berwarna hitam itu hanya menuliskan keterangan tanggal 19 Oktober 2015 sebagai tanggal perilisan.

Xiaomi Mi Pad 2 teaser

Sebelumnya, Pan Jiutang, seorang analis terkemuka dari Tiongkok mengungkapkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan tablet Mi Pad 2 pada kuartal ketiga tahun ini. Dugaan itu sepertinya akan segera menjadi kenyataan setelah munculnya teaser tersebut.

Mi Pad 2 sendiri baru-baru ini telah muncul di 3C Quality Certification Center, yang menandakan bahwa perangkat tablet besutan Xiaomi itu tak lama lagi akan diluncurkan.

Menurut rumor yang beredar, Mi Pad 2 akan berjalan dengan Windows 10. Kabar ini tidak terlalu mengejutkan, karena sebelumnya Xiaomi juga sempat mengatakan akan merilis Mi 4 dengan sistem operasi Windows.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI