Ini Hal Paling Keren di Apple Pencil

iPad Pro with Apple PencilJAKARTA – Boleh jadi, salah satu hal paling keren dalam ajang Apple di San Fransisco pada 9 September lalu adalah Apple Pencil. Alat ini adalah stylus khusus Apple iPAd Pro, dengan bentuk benar-benar seperti pensil.

Saat ini Apple Pencil hanya bisa berfungsi di iPad Pro. Tapi dari video mengenai Apple Pencil ini, bisa dengan mudah menggambar objek di iPad Pro, dengan respon dan akurasi yang luar biasa presisi.

Tapi tidak hanya itu, Apple Pencil ternyata menyimpan hal keren lain. Alat ini ternyata memiliki kemampuan isi ulang baterai secara sangat cepat. Apple menyebutkan pengisian ulang baterai Apple Pencil hanya memakan waktu 15 detik, dan sudah setara dengan 30 menit daya hidup Apple Pencil.

Padahal, baterai Apple Pencil mencapai 12 jam lama kerjanya. Perangkat ini bisa diisi ulang baterainya selama enam menit saja untuk bisa mencapai 100% pengisian baterai. Benar-benar cepat, bukan!

Hal keren lain, Anda tidak perlu mencolokan ke colokan listrik atau charger tertentu untuk mengisi ulang baterai Apple Pencil. Cukup colok konektor Apple Pencil ke iPad Pro, maka pengisian baterai sudah bisa dilakakan.[AI/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI