Marshall Akan Luncurkan Smartphone Musik

marshallJAKARTA – Marshall telah mengumumkan keberadaan smartphone besutannya yang dirancang untuk pencinta musik. Seperti kita tahu marshall merupakan pembuat perlengkapan audio yang cukup terkenal di dunia musik.

Perangkat besutan Marshall ini rencananya akan diluncurkan pada 21 Agustus 2015 dengan harga $499. Diberi nama Marshall London, memilii dua speaker yang menghadap depan. Kemampuan untuk audio tidak diragukan lagi dengan menempatkan dua Jack Audio yang bisa diperuntukan untuk headphone dan eksternal speaker kemampuan dual output memungkinkan Anda mencapur lagu layaknya pro, berkat aplikasi DJ di dalamnya.

marshall 2

Smartphone ini juga membawa Wolfson DSP (digital signal prosesor) yang diperuntukan untuk mengelola suara dengan baik.

Untuk desainnya sendiri smartphone ini memiliki tampilan klasik dengan bahan kulit yang dipadukan dengan aksen emas. Sedangkan untuk spesifikasinya sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Untuk layarnya memiliki ukuran 4,7 inci dengan resolusi 720p. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan quad core 1,2 GHz snapdragon 410. Sedangkan kapasitas baterainya menggunakan 2500 mAh. (MS)

marshall spek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI