Agustus, Sony Siap Rilis 2 Phablet Baru

Sony Lavender bocoran gambarJAKARTA – Sebelumnya telah diberitakan bahwa Sony akan merilis phablet pertamanya Sony Lavender dengan nama Sony Xperia T4 Ultra pada bulan Agustus mendatang. Ternyata tal cuma Xperia T4 Ultra, karena Sony juga menyiapkan satu perangkat phablet lainnya, yakni Xperia C5 Ultra.

Kabar terbaru ini diungkapkan media di Tiongkok, yang melaporkan bahwa kedua phablet terbaru Sony  tersebut akan diumumkan pada bulan Agustus 2015. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Sony Xperia T4 Ultra dan Xperia C5 Ultra?

Berdasarkan rumor yang beredar, Sony Xperia T4 Ultra akan didukung spesifikasi desain bezel yang sangat tipis dengan display 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p). Sementara jeroannnya akan dipacu chipset MediaTek MT-6752 dengan fitur prosesor 1.7GHz octa-core Cortex-A53 CPU, dan RAM 2GB.

Fitur lainnya, Xperia T4 Ultra dilengkapi kamera belakang dengan sensor Sony IMX214 13MP dan kamera depan dengan sensor 5MP plus LED flash untuk kebutuhan fotografi dan video call, dan sudah berjalan pada Android Lollipop. Tidak ada infomormasi berapa kapasitas baterai yang akan digunakan phablet Sony ini.

Sementara untuk Sony Xperia C5 Ultra (E5706) dilaporkan mengusung spesifikasi display 5,8 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p) dan juga memiliki bezel sangat tipis, seperti Xperia T4 Ultra.

Spesifikasi lainnya, Sony Xperia C5 Ultra menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core dan Adreno 418 GPU, RAM 3GB, kamera belakang 16MP dan kamera depan dengan sensor 8MP, serta berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Belum ada konfirmasi dari pihak Sony tentang kapan tanggal perilisan kedua phablet tersebut. Kita tunggu saja debut Sony Xperia T4 Ultra dan Xperia C5 Ultra di bulan Agustus mendatang. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI