BlackBerry Android Pertama Bernama Prague?

BlackBerry Android ikonJAKARTA – Rumor tentang “BlackBerry Android” masih terus bergulir. Sebelumnya dikabarkan bahwa perangkat BlackBerry pertama yang menggunakan Android akan menyandang nama Venice.

Menurut informasi terbaru yang dilaporkan N4BB, bahwa Venice tidak akan dijalankan dengan sistem operasi Android. Karena bocoran terbary menyebutkan bahwa smartphone berbasis Android yang disiapkan BlackBerry akan memiliki kode nama Prague.

Prague merupakan smartphone kelas mid-range yang akan menyasar pasar di negara-negara berkembang. Prague mengusung desain full touch screen, mirip seperti BlackBerry Z3.

BlackBerry kemungkinan akan mengumumkan BlackBerry Prague sekitar bulan Agustus mendatang. Belum ada tanggapan dari pihak BlackBerry terkait informasi terbaru ini.

Well, rumor tentang perangkat BlackBerry yang akan menggunakan sistem operasi Android memang masih simpang siur. Namun jika melihat banyaknya rumor yang beredar belakangan ini, maka bisa mengindikasinya perangkat tersebut memang ada. Hanya namanya apa dan kapan akan dirilis masih menjadi misteri. [HBS]

SourceN4BB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI