Sony Luncurkan Duo Smartphone Selfie Xperia C4 dan M4 Aqua

Jpeg

JAKARTA – Melihat tingginya minat selfie di seluruh dunia, Sony kembangkan software dan beberapa fitur menjadi generasi terbaru Sony PROSelfie, yakni Sony Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua.

Kedua produk Sony tersebut mengandalkan kekuatan pada kamera depan yang memiliki kapasitas 5MP kamera depan dengan 25 mm lensa wide angle. Sedikit yang membedakan keduanya Xperia C4 memiliki lampu flash di samping kamera depannya.

“Kamera depan ini dilengkapi dengan fitur HDR yang akan membuat gambar lebih bagus, bahkan dalam kondisi minim pencahayaan,” terang Head of Marketing Ika Paramita pada peluncuran Sony Xperia M4 Aqua dan Sony Xperia C4 di Jakarta, (14/6/2015).

Selain itu, terdapat fitur Superior auto yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan untuk memberikan anda gambar sebaik mungkin dan teknologi SteadyShot mengimbangi guncangan pada kamera.

Kemudian, untuk kamera belakang Sony Xperia C4 dan M4 Aqua sudah dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13MP.

“Fasilitas kamera didalamnya lebih banyak yakni beberapa fasilitas kreatif seperti Style Potrait dengan gaya vampir dan misteri untuk menambahk keunikan selfie. Kemudian, aplikasi Air Mask memberikan sentuhan baru pada selfie yang memungkinkan anda meletakkan wajah berbeda di atas wajah anda atau wajah orang lain sembari anda memotret selfie,” jelas Ika.

Sony Xperia C4 didukung oleh dapur pacu, prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6572, kartu grafis Mali-T760MP2, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB dendan MicroSD up to 128 GB. Untuk pasokan daya, perangkat  ini dipasok dengan baterai 2600 mAh dengan fitur khas Sony Stamina mode juga hadir di perangkat ini.

Sony Xperia C4 akan dibandrol dengan harga Rp 4.500.000 sedangkan untuk Sony Xperia M4 Aqua dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan dan akan tersedia di Indonesia dalam varian dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI