Dengan Material Design, BBM Android Lebih Segar

x-1JAKARTA – Sebuah versi beta dari BBM untuk Android kini tersedia di BlackBerry Beta Zone. Hadir dengan tampilan Material Design seperti yang digunakan pada Android 5.0, versi ini tak hanya lebih berwarna, tetapi juga lebih menarik, dan lebih mudah untuk digunakan. Namun tetap sangat familiar.

Dilansir telsetNews dari Phone Arena, Rabu (3/6/2015), update yang dilakukan BlackBerry untuk aplikasi pesannya ini juga meliputi beberapa fitur baru. Dalam Chatting pribadi (Private Chat) misalnya, nama kontak Anda  akan tersembunyi dan notifikasi pesan baru dimatikan. Chatting akan dihapus setelah periode waktu yang singkat, atau ketika Anda mengakhiri obrolan pribadi.

Hal baru lainnya adalah tombol pengganti yang memungkinkan Anda mengedit pesan yang sudah dikirim. Seperti kata BlackBerry, ini adalah pelengkap sempurna untuk fitur retraksi pesan di BBM. Dan Anda dapat berbagi status terkini lebih cepat, langsung dari feed berita BBM.

Namun, perlu diingat bahwa ini baru merupakan versi beta dan perubahan masih bisa terjadi sebelum versi final dirilis. Untuk memenuhi syarat untuk menginstal versi beta, Anda harus memiliki kartu anggota BlackBerry Beta Zone. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI