Bawa Bodi Logam, Oppo R7 Meluncur Bulan Ini?

gsmarena_001 (4)JAKARTA – Kita telah mendengar banyak cerita tentang handset mendatang Oppo, yakni Oppo R7. Salah satunya terkait desain layar handset, di mana dikatakan bahwa Oppo R7 akan hadir dengan bezel super tipis. Hari ini, kabar lain kembali muncul, mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki bodi kokoh yang terbuat dari logam.

Sebuah teaser baru yang muncul belum lama ini seolah mengkonfirmasi laporan tersebut. Meskipun, untuk urusan layar sendiri konon tidak akan sehebat yang Anda bayangkan.

gsmarena_002 (2)

Dilansir telsetNews dari gsmarena, Rabu (6/5^2015), Oppo R7 kabarnya akan memboyong layar berukuran 4,7inci, 1080p, lengkap dengan profil kurang dari 5mm, baterai 2.000 mAh, kamera belakang 20.7 MP, dan prosesor octa-core 64-bit MT6795 dari MediaTek.

Sementara untuk waktu perilisan, kabar berhembus bahwa handset ini akan segera diperkenalkan oleh perusahaan. Lebih tepatnya  pada 20 Mei mendatang, sebagaimana disebutkan dalam sebuah undangan yang muncul di dunia maya baru-baru ini.

Asumsi ini duambil berdasarkan maraknya bocoran foto handset yang diduga Oppo R7 belakangan ini. Nah, mengenai benar atau tidaknya, kita lihat saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI