telset
spot_img

Unboxing Xiaomi Pad 5, Tablet Lain Berasa Mahal!

TELSET TV – Xiaomi membawa kembali seri tablet terbaru ke Indonesia setelah tak pernah merilisnya sejak tahun 2015. Ya, tablet Xiaomi Pad 5 yang kami unboxing ini menjadi segmen produk terbaru di Indonesia yang dilahirkan oleh Xiaomi.

Pasar tablet menggeliat kembali, setelah hanya “dikuasai” oleh Samsung dan Apple saja. Di tengah-tengah masa pandemi Covid-19, pabrikan smartphone dunia (terkhusus China) ramai-ramai merilis segmen produk terbaru untuk mendukung produktivitas pengguna di era pandemi.

Salah satunya adalah Xiaomi yang memboyong tablet terbaru Pad 5 secara global, termasuk Indonesia. Tablet ini menjadi suksesor dari Mi Pad 4 yang diluncurkan 4 tahun lalu, tepatnya pada Juni 2018 silam.

BACA JUGA: Review Xiaomi Pad 5: Performanya Edan, tapi Fitur Kurang Lengkap

Comeback-nya seri tablet Xiaomi di Indonesia terasa amat spesial, karena Pad 5 langsung mengandalkan spesifikasi kelas atas, kapasitas baterai jumbo, layar berkualitas tinggi, desain premium, dan pastinya dijual dengan harga terjangkau.

Nah, tim Telset telah memakai tablet ini kurang lebih dua minggu sebagai daily driver dan penunjang kegiatan bekerja. Berikut ini hasil ulasan kami soal perangkat baru Xiaomi dalam review Xiaomi Pad 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0