TECHNO UPDATE : Nokia Pisang Bakal Bisa WhatsApp

Nokia Pisang Bakal Bisa WhatsApp

Google belum lama ini mengumumkan investasi senilai USD 22 juta ke pengembang KaiOS. Dana sebanyak itu akan diperuntukkan untuk mengembangkan aplikasi khusus sistem operasi untuk ponsel kelas low-end itu.

Nantinya, KaiOS akan dipakai oleh beberapa perangkat, termasuk Nokia 8110 4G. Ponsel yang di Indonesia dikenal dengan ‘Nokia Pisang’ itu dikabarkan tidak memiliki dukungan aplikasi media sosial dan chatting lainnya.

Baca juga:
https://telset.id/216759/asyiik-nokia-pisang-bakal-bisa-whatsapp-dan-youtube/

——-

Xiaomi akan Rilis Smartphone Baru, “Pocophone”?

Xiaomi akan segera menghadirkan smartphone bermerek baru. Namanya Pocophone. Smartphone tersebut dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi dari regulator Taiwan atau (National Communications Commission (NCC), maupun lembaga sertifikasi Amerika Serikat, yakni FCC (Federal Communications Commission).

Dilaporkan Android Authority, Xiaomi telah menerima hasil proses sertifikasi dari regulator lokal NCC untuk seri Pocophone pada akhir Juni 2018 lalu dengan nomor model M1805E10A.

Baca juga:
https://telset.id/216863/xiaomi-akan-rilis-smartphone-baru-pocophone/

——-

Xiaomi Tegaskan Mereka Bukan Perusahaan Smartphone, Lalu?

Pengguna Xiaomi di Indonesia mungkin mengira jika perusahaan asal China tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di industri smartphone saja.

Namun sebenarnya, Xiaomi bukanlah perusahaan smartphone seperti yang dibayangkan, melainkan sebagai perusahaan internet.

Baca juga:
https://telset.id/217055/xiaomi-tegaskan-mereka-bukan-perusahaan-smartphone-lalu/

——-

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter: https://twitter.com/telset_id
Instagram: http://instagram.com/telset.id
Facebook: https://www.facebook.com/majalahtelset

Youtube Link

5 KOMENTAR

  1. kayanya nokia indonesia ga akan melakukan penjualan 8110 4G secara resmi di indonesia,walapun sudah banyak beredar ponsel tersebut di situs2 belanja online,ternyata itu bukan untuk di khususkan di pasarkan di indonesia.bahkan sekarang pun aplikasi Whatsapp belum tersedia di KaiOS store nya,hanya ada beberapa negara saja yg sudah bisa menikmati aplikasi tersebut seperti di INDIA dan Malaysia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0