Samsung Galaxy Fold Review: Communicator Zaman Now

TELSET TV – Samsung Galaxy Fold akhirnya resmi dijual di pasar global, termasuk Indonesia. Tim Telset TV langsung mendapat kesempatan pertama mereview smartphone layar lipat canggih tersebut.

Terpesona, adalah kata yang pas untuk kesan pertama melihat dan menggenggam Galaxy Fold. Bagaimana tidak, foldable phone buatan Samsung ini tampak begitu cantik dengan tampilan layar lipat yang begitu inovatif.

Layar utamanya berjenis Dynamic AMOLED dan memiliki ukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Layar milik Galaxy Z Flip ini juga merupakan teknologi layar Infinity Flex baru dari Samsung yang disebut Ultra Thin Glass.

Di balik desain cantiknya, terbenam prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang siap memberikan performa maksimal pada pemakainya. Untuk menopang kinerja prosesornya, tertanam RAM 8GB dan memori internal 256GB. Sayangnya, Samsung tak menyertakan dukungan slot microSD.

Galaxy S Flip memiliki dual kamera utama yang terdiri dari Kamera 12 MP f/1.8 sebagai kamera utama, dan kamera 12 MP f/2.2 dengan kemampuan ultra-wide beserta LED Flash. Sementara untuk selfie, tersedia kamera beresolusi 10 MP dengan aperture f/2.4.

Bagaimana performanya, silahkan tonton video lengkapnya sob…

—–

WEBSITE:

https://telset.id

FOLLOW US ON:

Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here