Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!

Layar Kaca21, LK21, Indoxxi, dan website berakhiran kata xx1 beberapa tahun belakangan ini jadi tempat nongkrong favorit para pecinta film tanah air. Alasannya simple, selain untuk nonton film gratis, website-website tersebut juga jadi referensi lengkap dan update tentang film-film yang sudah atau bahkan belum tayang di Indonesia. Film-film yang ada di dalamnya bahkan bisa didownload untuk ditonton secara offline, baik di PC, TV, Laptop maupun handphone.

Ini pula yang menjadi alasan utama kenapa pemerintah seringkali mem-blok domain-domain tersebut. Ada hak cipta yang dilanggar. Sehingga status ilegal pun disematkan pada website nonton film gratis seperti LayarKaca21, LK21, Indoxxi, xx1, dan lain-lain.

Tapi hal tersebut tak melunturkan semangat mereka dalam menawarkan fasilitas nonton film gratis kepada para pecinta setianya. Untuk itu, mereka menyiasatinya dengan beragam cara. Mulai dari berganti domain hingga membuat aplikasi berbasis Android.

Cara terakhir terbilang paling memudahkan, karena pengguna tidak harus melacak ulang domain baru mereka, saat yang lama di blok pemerintah. Dan seperti halnya versi website, film-film yang ada didalam aplikasi juga sama banyaknya. Pengguna juga bisa nonton film gratis secara streaming maupun download.

Nah, berikut 4 aplikasi streaming film gratis, tapi dosa tanggung sendiri ya!

https://telset.id/282971/situs-film-online-gratis-terbaru-2019/
https://telset.id/252734/nonton-film-gratis-layarkaca21-lk21-indoxxi-xx1/
https://telset.id/tag/layarkaca21-lk21/

Untuk link download aplikasi Indoxxi XX1 Lite bisa di cek disini sob :
https://telset.id/261128/indoxxi-xx1/
—–

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke;
Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

26 KOMENTAR

  1. Kalo pemerintah serius ngeblock kenapa website subtitlenya aman terus, harusnya subtitle aja nanti juga pada belajar bahasa asing, jadi pinter dah bangsa ini

  2. dosa tanggung sendiri btw di quran ada penyanyi yang menjual suara nya dan dapat uang dari suaranya maka uang itu haram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here