HANDS-ON Samsung Galaxy Z Fold2: Ngoprek Live

TELSET TV – Samsung Galaxy Z Fold2 sudah bisa di pre order di beberapa toko online tanah air. Harganya Rp 33 juta. Dapet garansi satu tahan untuk semua jenis kerusakan. Bahkan jika kerusakannya lebih dari 80%, bisa ganti baru.

Tapi untuk klaim garansi tersebut, yang notabene hanya bisa dilakukan sekali, pengguna Fold2 mesti merogoh kocek Rp 2,7 jutaan.

Btw, sorry review nya banyak yang ke skip. Maklum tanpa edit, dan gak berasa udah 20 menit aja nih video. Untuk informasi mengenai spesifikasi dan info teknis lainnya, bisa langsung kunjungi https://telset.id sob.

Oya, ada beberapa hal menarik yang kelupaan gw angkat di video ini. Pertama, tentang fasilitas di menu kamera yang memungkinkan pengguna Samsung Galaxy Z Fold2 untuk menjadikan kamera utama sebagai kamera selfie.

Nah, viewfinder-nya pakai layar depan. Untuk mengaktifkan fasilitas ini, ada semacam ikon on/off di sisi kiri atas layar, tinggal klik aja ikon tersebut. Selain itu, kami juga lupa mention fasilitas drag and drop pada saat split screen diaktifkan. Ini klop banget dikombinasikan sama fitur split screen nya.

Dan yang gak kalah menariknya, pada saat layar di buka 90 % atau lebih (sebelum benar-benar terbuka sepenuhnya), antar sisi layar bisa menampilkan informasi yang berbeda (untuk aplikasi tertentu). Misal pada saat mengaktifkan fungsi kamera.

Bagian bawah, menampilkan tombol shutter dan foto/video yang sebelumnya diambil, lalu bagian layar lainnya menampilkan viewfinder kamera. Bakal panjang sih, kalo kami sebutin satu-satu review fitur yang skip di video ini.

Anyway, semoga informasi yang ditampilkan di video ini bermanfaat. Boleh donk kasih saran or comment terkait konsep ngoprek produk seperti di video ini.

Kalo suka klik ikon like or comment saran, kritik atau pendapat sobat Telset tentang video ini. Setuju gak kalo kita bikin rutin and live, jadi kita bisa ngoprek bareng secara langsung.

 

FOLLOW US ON

DAFTAR KOMUNITAS TELSET

Kirim identitas kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

  • Email: telset.community@gmail.com
  • WhatsApp: 0821-1912-1196

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here