telset

BEDAH SINGKAT A7 Di MARKAS OPPO

Oppo A7 menjadi smartphone menengah terbaru dari Oppo untuk pasar Indonesia. Bukan mengandalkan spesifikasi yang “cukup handal”, desain Oppo A7 malah menjadi andalan utama, karena tampil stylish dan eye-catching.

#oppo #oppoindonesia #oppoA7 #smartphone #android #gadget #telsetid #ponsel #hape

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter: https://twitter.com/telset_id
Instagram: http://instagram.com/telset.id
Facebook: https://www.facebook.com/majalahtelset

Youtube Link

24 KOMENTAR

  1. Kenapa hp saya pas di pakek foto malam hari pakek kamera dpan malah ngeblur???Malah gak jelas kaya kamera jadul gtu.,….,

  2. Gw heran waktu gw mau beli hp xiaomi mi a2 di konter hp ehhh penjualnya nawarin oppo a7 di bilang Xiaomi gax bgs…oppo bgs katanya,,jd gw gax jd beli hp konter tsb dan gw beli xiaomi mia2 di konter sebelah..maaf oppo gw suka loe

  3. Maaf bang mau nanya. Ini oppo a7 udah flash charger kah ?masalahnya sy ke konter2 bilangnya sales oppo. a7 udah fash charger. Perasaan cuma f9 fash charger. Apa kah ini trik penjualan

  4. Menurut gua hape kisaran 3 jt processor masih snapdragon 450 itu kemahalan, desaign mah penting tpi oppo sama hp lain bgus hp lain contohnya xiaomi jujur aja kecewa beli Oppo A7.. hp rasa 2 jt

  5. Aku boleh tanya gak bng.. Beda ya oppo a7 klo ram 3 sma ram 4 apa sih…apa cumn beda di ram aja kn atau ada ynk laen mksih

  6. Waktu saya beli Oppo a7 harga ya udh turun dari 3.699.000 sekarang jadi 3.000.000 itu carian ya 4ram dan 64gb dan untuk carian ram 3 dan 32gb itu harga ya 2.700.000

  7. Sayang nya screen protectorate nya mudah lecet Om…keluar masukin kantong baru seminggu KURANG sdh berbekas besssooottt…. Hhhaaaddeeuuuuhhh…Cafe Dhee…

  8. Bang hp gua oppo a7, kenapa fotonya kalo di uplud di fb/ig gambarnya pecah ya, pedahal aslinya egk trlalu

  9. sy sedikit kecewa pakai oppo a7 kaesing cepet bener baret di lap agak kuat sikit udah baret2 lain dgn s7 tahan baret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0