Asus VivoBook Ultra A412 Review: Warna-warni, Performa Lumayan

TELSET TV – Asus nampaknya ingin masuk ke semua segmen pengguna lewat produk laptopnya. Mulai dari pengguna kasual, gamers mainstream, gamers hardcore, bahkan sampai pengguna atau anak-anak muda yang menginginkan laptop pertamanya.

Khusus segmen terakhir, mereka memberikan Asus VivoBook Ultra A412. ultrabook ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7,5 jutaan hingga Rp 13,7 jutaan untuk model prosesor Intel, dan Rp 6,5 jutaan hingga Rp 8,5 jutaan untuk model AMD Ryzen.

Terjangkau? Tergantung. Sebab biasanya, laptop yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 10 jutaan punya spesifikasi yang terbilang “biasa saja”, dan dikemas dalam desain yang cenderung mainstream.

Nah, apakah asus vivobook Ultra A412 termasuk ke golongan “laptop biasa” tersebut? Well, kami akan menjawabnya lewat ulasan lengkap dalam review Asus VivoBook Ultra A412 berikut ini. Simak ya!

#Asus #AsusVivoBookUltraA412 #AsusIndonesia

Youtube Link

22 KOMENTAR

  1. Bang kalo bisa di bagian bahas desainnya dikit aja,trus banyakin aja di bagian spek nya…entah itu soal RAM&ROM yang bisa di UP lg gak…trus peforma test nya…trus apa aja yang bisa di lakuin make tu barang…tanks bang…🙏🙏🙏Saran aja bang..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0