Review Samsung Galaxy Tab A (2016) with S Pen: Tablet Khusus Produktivitas

Review Samsung Galaxy Tab A (2016) with S Pen

Telset.id – Boleh dibilang saat ini pasar telepon pintar alias smartphone di Indonesia memang sedang sexy. Kenapa? Karena saat ini banyak sekali perusahaan teknologi yang mengeluarkan produk smartphone terbarunya untuk masyarakat Tanah Air. Hal itu tentu membuat pasar tablet menjadi lesu dan kurang bergairah. Bagaimana tidak? Mungkin hanya bisa dihitung jari saja tablet yang keluar di Tanah Air.

Namun hal tersebut tidak membuat salah satu perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung mundur untuk meluncurkan perangkat tablet terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy Tab A (2016) with S Pen. Tablet yang cocok untuk produktivitas ini sesuai namanya, dibekali dengan S Pen yang biasanya kita temui di seri Galaxy Note.

Tablet seharga Rp 4,7 jutaan ini membawa berbagai fitur andalan yang pastinya menunjang para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang pastinya juga mampu meningkatkan produktivitas. Tak hanya fitur saja yang mantap, spesifikasi dari tablet ini juga boleh dibilang mumpuni.

Nah penasaran kan seperti apa sih sebenarnya tablet yang sebenarnya diperuntukkan untuk segmen muda yang dinamis dan kreatif ini? Maka dari itu, Tim Telset.id dengan senang hati akan melakukan review Samsung Galaxy Tab A (2016) with S Pen hanya untuk Anda. So, yuk kita mulai dari halaman selanjutnya!

2 KOMENTAR

  1. Wah ! Review nya sangat bagus, terperinci secara lengkap. Bahasa yang mudah dimengerti. Review anda sangat membantu sekali buat saya mungkin buat yang lain juga.
    Terima kasih ya atas review yang memuaskan sehingga saya tahu dimana strong and weakness dari Tab A (2016) with S Pen ini sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan orang yang memerlukan .
    Selamat ya semoga banyak lagi yang membaca. Maka teruslah berproduksi article..semoga Success.
    Salam
    Kenny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here