Xiaomi Umumkan 10 Mi Campus Ambassador di Indonesia

Mi Campus Ambassador

Telset.id, Jakarta – Xiaomi menggelar sebuah program yang disebut Mi Campus Ambassador. Program ini diadakan di 10 perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mi Campus Ambassador merupakan program pencarian sosok brand ambassador dari produk Xiaomi baik smartphone maupun produk ekosistemnya dari kalangan perguruan tinggi.

Pengumuman dilakukan melalui layanan Mi Community setelah menyaring ratusan peserta dan dilakukan pada bulan Maret 2020. Xiaomi mengumumkan sepuluh nama yang terpilih sebagai Mi Campus Ambassador yang berasal dari 10 perguruan tinggi berbeda di Indonesia.

Mulai dari STIKOM Poltek Cirebon hingga Universitas Pattimura Ambon. Mereka nantinya akan memperkenalkan inovasi dan misi Xiaomi kepada lingkungan kampus.

{Baca Juga: Yeayy! Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro Siap Masuk Indonesia}

Sepuluh nama tersebut adalah Pungki Cipta Damayanti (Universitas Pendidikan Indonesia Tasikmalaya), Ananda Hakimi (Institut Pendidikan Tapanuli Selatan), Didin Wahidin (STIKOM Poltek Cirebon), Sobakhul Munir Siroj (Universitas Brawijaya), Bambang Setiaji (Universitas Negeri Semarang), Farisy Erhandito Siregar (Universitas Pendidikan Indonesia Bandung), Triesna Handuweni (Universitas Padjadjaran), Cindia Mawarni (Universitas Jember), Indra Fajar Rachmadinata (Universitas Negeri Jakarta), dan Zaky Fadjri Attamimi (Universitas Pattimura).

Sebagai Mi Campus Ambassador, sepuluh orang ini berhak untuk mendapatkan beberapa manfaat. Dimulai dari Redmi Note 8 dengan varian RAM 6GB dan storage 128GB, Mi Band 4, Mi True Wireless Earbuds Basic, dan produk ekosistem Xiaomi lainnya.

Mereka juga berkesempatan untuk mengikuti kelas online dengan menghadirkan pembicara seperti Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia, yang akan berbagi tentang strategi Xiaomi di Indonesia, serta kelas lain dari komunitas, marketing, dan media sosial Xiaomi Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Manfaat lain yang didapatkan adalah akses untuk menghadiri acara peluncuran produk Xiaomi serta dukungan berupa produk bagi mereka yang mengadakan acara di kampus. Hanya saja, pandemi Covid-19 yang mengharuskan warga untuk menerapkan kebijakan physical distancing menuntut beberapa penyesuaian, seperti acara yang digelar secara online.

Para brand ambassador Xiaomi dari kampus ini nantinya akan berbagi kisah dari keseharian mereka menggunakan perangkat yang telah disediakan ke media sosial serta layanan Mi Community. Mereka juga akan berbagi pengalaman selama menggunakan produk-produk Xiaomi. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here