Wow! 80% Pria Indonesia Ketemu Jodoh di Aplikasi Kencan

Telset.id, Jakarta – Kemajuan teknologi internet ternyata cukup membantu para “jomblo” dalam mendapatkan pasangan hidupnya. Aplikasi kencan JustDating melakukan survey mengenai kondisi percintaan di Indonesia, khususnya para pengguna aplikasi kencan online atau dating. Hasilnya cukup mengejutkan.

Menurut hasil survey yang dilakukan JustDating, bahwa sekitar 80% pria Indonesia telah berhasil menemukan pasangan mereka melalui aplikasi kencan. Pria Indonesia juga tidak akan malu-malu untuk mengajak pasangan kencan mereka untuk kencan kedua apabila mereka tertarik.

Sedangkan pria dari Singapore dan Taiwan biasanya akan menunggu beberapa saat sebelum mereka mengajak pasangan kencan mereka untuk kencan yang kedua.

Survey ini juga menemukan fakta bahwa pria Indonesia tidak terlalu mempermasalahkan umur pasangan kencan mereka, karena bisa menerima pasangan lebih tua, maupun lebih muda. Sedangkan wanita Indonesia lebih memilih pasangan yang lebih tua daripada mereka.

Data statistik JustDating menunjukan bahwa pria Indonesia mulai bertemu dengan wanita dari aplikasi kencan pada umur 21, sedangkan untuk wanita lebih tua satu tahun yaitu pada umur 22 tahun.

Apabila di bandingkan dengan negara lain, Malaysia sama dengan Indonesia pada umur 21, Singapore yang paling terlambat pada umur 23 tahun, dan Taiwan yang paling cepat pada usia 19 tahun.

JustDating juga membandingkan pengguna Android dan iPhone, dimana mereka menemukan bahwa, pengguna iPhone lebih sering mendapatkan teman kencan daripada pengguna Android.

JustDating juga menemukan bahwa pengguna iPhone memiliki kesempatan 73% lebih banyak untuk melanjutkan hubungan mereka setelah kencan pertama di bandingkan dengan pengguna Android. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here