Home NGEHITS Viral, Seorang Wanita Pecahkan 500 Botol Miras di Supermarket

Viral, Seorang Wanita Pecahkan 500 Botol Miras di Supermarket

Seorang wanita mengamuk memecahkan 500 botol miras di supermarket (Twitter)

Telset.id, Jakarta – Seorang wanita mengamuk terekam video dan langsung viral. Dia pecahkan ratusan botol anggur dan minuman keras lain di sebuah supermarket di Inggris pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Menurut laporan New York Post, wanita tersebut memasuki supermarket Aldi di Stevenage, Inggris, dan mulai memecahkan 500 botol berisi minuman beralkohol. Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai nominal USD 130 ribu.

Seperti dikutip Telset, Jumat (27/11/2020), video yang beredar di media sosial menunjukkan wanita mengenakan hoodie abu-abu, celana khaki, dan ransel  itu mengambil botol-botol dari rak dan menghancurkannya ke lantai.

{Baca juga: Video Viral! Pentagon Rilis Video Rahasia Penampakan UFO}

Jejak ribuan pecahan kaca dan minuman keras di lantai terlihat di belakang wanita tersebut. Rekaman lain menunjukkan pelaku terpeleset dan jatuh di pecahan kaca. Orang-orang menyebut wanita itu terluka dan berdarah.

“Tangan kanan wanita tersebut terlihat berdarah terkena pecahan botol. Saya belum pernah melihat kejadian aneh seperti ini. Saya tidak tahu ada apa dengan wanita itu,” kata seorang pria di supermarket dan terekam video.

Tak lama kemudian, seorang petugas polisi menangkap wanita tersebut. Petugas mengawalnya keluar dari supermarket.  Laporan lokal mengatakan, wanita tak dikenal itu ditangkap dan dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya.

Sampai sekarang, petugas belum mengungkap identitas wanita tersebut. Polisi juga belum membeberkan motif wanita itu memecahkan ratusan botol minuman keras. Pihak supermarket tidak bersedia memberikan komentar.

{Baca juga: Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak}

Viral, Pria Bermasker Terekam Kamera Pukul Polisi

Ilustrasi penangkapan oleh Polisi (Foto: NYP)

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihat seorang pria bermasker yang memukul polisi di Bronx, Amerika Serikat. Saat itu, sang polisi sedang menyergap tersangka perampokan.

Nelson Jimenez (31), pria yang dimaksud, tertangkap kamera sedang memukul polisi di depan kerumunan orang di trotoar dekat. Saat itu, mereka melihat penangkapan tersangka perampokan.

Menurut aparat, seperti dikutip Telset.id dari New York Post, tersangka perampokan tersebut bernama Yoemdy Castro (27). Seorang polisi melumpuhkannya di trotoar kawasan itu. [SN/IF]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version