Wah Keren… Suara Liam Neeson Ada di Waze

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda penggemar Liam Neeson. Kini suara pemeran sosok Bryan Mills di film Taken itu bisa Anda dengar setiap hari saat menggunakan aplikasi Waze.

Layanan navigasi tersebut menggunakan suara Liam sebagai suara penunjuk arah. Jadi,  setiap kali Anda menggunakan aplikasi Waze, maka Anda akan bisa mendengarkan suara khas Liam.

Jika Anda menggemari film Taken, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Bryan Mills yang diperankan dengan apik oleh Liam Neeson. Selain aksinya yang berantemnya yang memukau, suara berat dari Liam pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Dan seperti dilansir dari The Next Web, Liam kini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘The Commuter’, yang rencananya akan tayang perdana pada 12 Januari mendatang. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah dengan mengisi suara di aplikasi navigasi Waze.

Lantas, bagaimana jika para pengguna Waze ingin mendengar suara Liam saat memanfaatkan fitur navigasi di Waze? Caranya mudah, pengguna hanya perlu masuk ke bagian Settings > Voice Direction dan pilih Liam Neeson.

Namun sayangnya, Waze menyebutkan bahwa saat ini suara Liam Neeson baru bisa dinikmati oleh para penggunanya di wilayah Amerika Serikat saja. Tidak dijelaskan apakah nantinya suara navigasi versi Liam akan bisa dipakai secara global, termasuk di Indonesia. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0