Viral! Pesanan Go-food Rich Brian Diantar Sampai New York

Telset.id, Jakarta – Biasanya mitra Gojek yang membawa pesanan makanan Go-food mengantarkan pesanan ke pelanggan dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Tapi, beda kasusnya dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian yang mendapatkan pesanan Go-Food yang diantar lintas negara.

Semuanya berawal ketika rapper bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini mengungkapkan rasa rindu terhadap masakan Indonesia lewat unggahan Twitter pada 21 Juli lalu.

Tiba-tiba, admin Twitter Gojek menanggapi curhatan Brian. Layanan ride-hailing tersebut memintanya untuk mengirimkan alamat lengkap via DM serta jenis makanan apa yang diinginkan atau dirindukannya.

{Baca juga: Go-Jek Berambisi Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara}

Brian memang mengirimkan alamatnya via DM ke Twitter Gojek beserta pesanannya. Tapi ia meyakinkan layanan tersebut bahwa dirinya benar-benar sedang berada di New York, Amerika Serikat.

Asal tahu saja, layanan Gojek sama sekali belum masuk ke wilayah Amerika Serikat, makanya Brian tidak yakin apakah mereka benar-benar akan mengirimkannya kepadanya karena dia saat ini jauh tinggal di New York.

Menanggapi Brian, Gojek mengatakan kepadanya, “No problem, pasti ada jalan brooo,” kata Gojek. Walhasil, obrolan mereka pun menjadi viral di Twitter dengan ribuan retweet dan like.

Meski terdengar mustahil, nyatanya Gojek benar-benar mengantarkan pesanan makanan Brian ke New York. Akun Twitter @88rising yang merupakan label rekaman Rich Brian mengunggah bukti foto ketika mitra Go-food mengantarkan makanan.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

“Kalian benar-benar terbang jauh sampai kesini,” ucap @88rising yang diikuti emoticon kaget.

Kejadian ini pun langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Sebagian besar dari mereka menilai bahwa ini adalah aksi setting-an untuk promosi. Tapi hal positifnya, Rich Brian sukses mendapat makanan enak dari Tanah Air. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here