Viral Foto Pria Pergoki Pacar Selingkuh Saat Jadi “Beruang”

Telset.id, Jakarta – Mengetahui pasangan Anda telah selingkuh, pasti sangat tidak menyakitkan sekali. Apalagi Anda melihat dengan mata kepala sendiri, dan itu terjadi saat Anda sedang berusaha memberikan kejutan untuk sang kekasih.

Kejadian memilukan itu dialami seorang pria asal China. Ia harus patah hati karena melihat pacarnya sedang bersama pria lain. Yang menyakitkan, kejadian itu terjadi saat ia akan memberikan kejutan untuk kekasihnya.

Dalam sebuah postingan Twitter yang telah menjadi viral, seorang pengguna membagikan beberapa foto seorang pria mengenakan maskot boneka beruang dan menjumpai pasangan lain.

{Baca juga: 3 Aplikasi Foto Ini Bikin Follower Instagram Jadi Nambah}

Berdasarkan caption di foto itu, pria yang mengenakan kostum beruang tersebut diceritakan sedang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan pacarnya. Saat itu dia memutuskan untuk memberikan kejutan.

Pria malang ini dilaporkan melakukan perjalanan lebih dari 2,4 km untuk memberi kekasihnya sebuah kejutan. Namun, ia justru mendapat kejutan buruk pada akhirnya.

Dia melihat, kekasihnya bersama pria lain dan tanpa mengucap sepatah kata pun, dia kemudian melepas kepala kostumnya dan menatap pasangan yang selingkuh. Dia melihat seorang wanita menoleh untuk melihat dan menatapnya, saat itulah dia melihat pacarnya berdiri di sana.

Foto-foto menunjukkan dia berjalan pergi tanpa sepatah kata pun ketika dia mengenakan kembali kepala kostumnya. Mungkin untuk menyembunyikan air matanya!

Gadis itu mengejarnya, tetapi dia melepaskan tangannya dan terus berjalan. Kemudian, kekasihnya tampak seperti telah memeluknya, tetapi dia tampak tidak menanggapinya.

{Baca juga: Netizen Temukan Penampakan Aneh di Foto Ini, Coba Tebak!

Tidak jelas apakah mereka kembali bersama setelah peristiwa itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata dan pria malang itu tentu terlihat sedih!

 

Dari foto yang diposting, sepertinya insiden ini terjadi di China. Menurut laporan, pria itu awalnya bepergian ke sana untuk memberi kejutan pada kekasihnya pada hari ulang tahunnya tetapi ini belum terkonfirmasi.

Foto-foto itu diyakini awalnya diunggah di Weibo, dan netizen yang melihatnya bersimpati dengan pria malang itu.

Para netizen menyarankan agar dia untuk meninggalkan saja pacarnya. Mereka juga mengkritik gadis itu, karena mereka tidak mengerti mengapa dia mengejar pacarnya karena dia sudah berada dalam pelukan pria lain.

{Baca juga: Viral! Karya Seniman Turki Ini Mengaduk-aduk Emosi Netizen}

Banyak dari netizen menulis komentar yang menghibur lelaki itu dengan mengatakan bahwa ia akan menemukan wanita yang lebih baik. Ada spekulasi bahwa itu hanya cerita setingan, tetapi ini belum dikonfirmasi juga.

Itu tentu saja merupakan salah satu cara memilukan untuk mengetahui bahwa pasangan Anda menipu! Kami berharap pria yang tidak diketahui namanya itu bisa menemukan gadis yang lebih baik lain kali. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0