Video Viral, Pria Ini Keluhkan Pelayanan di iBox saat Beli iPhone 12

Telset.id, Jakarta – Sebuah video viral beredar di TikTok dan menyeret nama iBox selaku toko resmi yang menjual beragam produk Apple di Indonesia. Dalam video viral tersebut, staff iBox disebut memberikan pelayanan yang kurang memuaskan pada konsumen saat membeli iPhone 12.

Video viral yang diunggah oleh akun TikTok bernama @julio.ioio tersebut mengeluhkan pelayanan yang ia terima saat berkunjung ke iBox di Senayan City, lantaran ia hanya mengenakan pakaian sederhana seperti kaos, celana pendek dan sandal jepit.

Awalnya pemilik akun @julio.ioio mengaku baru saja berbelanja pakaian untuk ia dan keluarga. Kemudian ia tertarik berkunjung ke iBox untuk sekadar melihat seperti apa wujud dari iPhone 12 yang baru saja tiba di Indonesia.

Namun sejak awal masuk ke gerai iBox tersebut, ia merasa tidak mendapatkan pelayanan yang semestinya karena pakaian yang ia kenakan saat itu. Bahkan, ia mengaku tidak mendapatkan respon saat menanyakan tentang perbedaan dari iPhone 11 dan iPhone 12.

{Baca Juga: iPhone 12 Tiba di Indonesia, Harga “Cuma” Rp 17 Jutaan Saja}

Bahkan setelah memutuskan untuk membeli iPhone 12 Pro, ia mengatakan masih mendapat pelayanan yang kurang maksimal.

“Gue pengen bilang, kalo melayani seseorang itu gak harus dilihat dari tampilannya tapi emang karena kita punya hati untuk melayani,” ucap @julio.ioio di akhir videonya.

@julio.ioio

melayani bukan karena tampilan seseorang, tapi harus dari hati kita #spreadhappiness

♬ original sound – Gayatri Chandra – Gayatri Chandra

Video tersebut kemudian mendadak viral di internet. Tak pelak, akun sosial media iBox langsung dihujani kritikan oleh warganet.

Berdasarkan pantaun Telset pada Minggu (26/12/2020), salah satu postingan di akun Instagram @iboxindonesia telah dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Kebanyakan berisi kritik pada pelayanan iBox.

Seperti komentar dari akun @calvinyudss yang meminta iBox untuk meningkatkan pelayanannya dan memilih karyawan dan menyarankan untuk memilih karyawan dengan attitude yang baik.

“Woy iBox, tingkatkan lagi pelayanannya, seleksi karyawannya test berdasarkan akhlak dan attitude kali bisa,” tulis akun @calvinyudss_.

Kemudian ada juga komentar dari akun @satpamlembang yang menulis, “Harga HP doang mahal, attitude murah!.”

Tidak ketinggalan akun @kaizan_alfajr yang ikut mengkritik perilaku staf yang diduga kurang baik dalam melayani konsumen. “Cuma jadi staff jangan sok keras,” tulis @kaizan_alfajr.

Saat artikel ini dibuat, video TikTok tersebut sudah mendapat 1,7 juta like, 26 ribu komentar dan telah dibagikan hingga 13 ribu kali. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -