Video Horor, Leher Gadis Ini Nyaris Putus saat Bermain Eskalator

Telset.id, Jakarta – Ada banyak video horor yang menampilkan kecelakaan eskalator. Video menyeramkan itu seharusnya dapat menjadi pengingat, bahwa kita harus berhati-hati saat menggunakan eskalator.

Namun, sepertinya kisah-kisah tersebut tidak benar-benar membuat orang takut  untuk bermain-main di eskalator, meskipun ada banyak peringatan yang kami terima.

Seorang gadis di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Jingdezhen, Jiangxi, Tiongkok bermain-main saat naik eskalator. Akibatnya, lehernya nyaris patah.

{Baca juga: Tragis! Bayi Jatuh dari Eskalator Terekam CCTV, Netizen Ngamuk!}

Dilansir dari Shanghaiist, leher gadis kecil itu bisa patah, bahkan ia bisa kehilangan nyawa akibat perbuatanya.  Dia sengajaa, membungkuk di atas pegangan eskalator yang berjalan ke atas.

Video yang beredar di media sosial ini menunjukkan gadis itu sempat beberapa detik terjebak di antara eskalator dengan tembok. Tidak ada satu pun pengunjung yang berusaha menyelamatkannya, meski ada banyak pejalan kaki saat insiden itu terjadi.

Beruntung, gadis berambut panjang ini berhasil membebaskan diri setelah beberapa detik yang menegangkan.

Setelah kecelakaan itu, dilaporan bahwa gadis itu menderita luka di telinganya dan mengalami pendarahan yang cukup parah.

{Baca juga: Kacau! Robot Telemedis “Berani” Vonis Pasien di Depan Keluarga}

Jika anda berani menonton insiden menegangkan itu, anda bisa melihat video di bawah ini. Jadi, ingatlah berhati-hati saat turun atau naik tangga berjalan.

Sumber: Shanghaiist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0