telset

Video Dramatis Rekam Pemilik Rumah Duel Lawan Perampok

Telset.id, Jakarta Video dramatis yang dirilis kepolisian Illinois rekam seorang pemilik rumah tengah duel melawan seorang perampok pada Sabtu (04/04) lalu. Dalam kejadian dramatis itu, satu tersangka lain tewas.

Rekaman video dramatis yang diperoleh Daily Herald menunjukkan dua perampok bernama Bradley Finnan (39) dan Larry Brodacz (58) mengenakan topeng dan sarung tangan ketika menyambangi rumah di Arlington Heights. Mereka sempat mengetuk pintu.

“Hei, bagaimana kabarmu, Bos?” tanya seorang pelaku sebelum kemudian memaksa masuk ke dalam rumah, dikutip Telset.id dari New York Post, Minggu (12/04/2020). Tapi, tak terdengar jawaban dari pemilik rumah.

{Baca juga: Wabah Corona, Pasangan Ini Gelar Acara Pernikahan di Game}

Beberapa saat setelah duo bertopeng memasuki rumah, teriakan lantas terdengar. Sekitar 20 detik berselang, pemilik rumah mendorong Finnan keluar dari pintu, dan merobohkan ke tanah, dan meninjunya berkali-kali.

Seolah kewalahan meladeni perlawanan si pemilik rumah yang berbadan cukup besar, Finnan lalu memutuskan untuk melarikan diri. Pemilik rumah tak mengejar. Ia memilih masuk lagi ke rumah untuk mengecek ulang.

{Baca juga: Kocak! Wanita Ini “Berubah” jadi Kentang Selama Rapat Online}

Tak seberuntung Finnan, Brodacz ditembak mati oleh pemilik rumah yang melakukan upaya pembelaan diri. Tidak jelas bagaimana proses kematian Brodcaz. Yang pasti, nyawanya melayang di dalam rumah tersebut.

Polisi lantas melakukan pengembangan kasus. Tak butuh lama, Finnan ditangkap oleh aparati. Ia didakwa pada Selasa (07/04/2020) oleh jaksa Cook County dengan upaya pembunuhan dan melakukan perampokan rumah. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0