Home NGEHITS Vertu Rilis Ponsel Seharga Ferrari, Dikirim Pakai Helikopter

Vertu Rilis Ponsel Seharga Ferrari, Dikirim Pakai Helikopter

Telset.id, Jakarta – Sebagai produsen ponsel eksklusif, Vertu dikenal selalu membuat orang-orang takjub dengan produk buatannya yang berharga super mahal. Kali ini, perusahaan asal Inggris ini kembali meluncurkan ponsel limited edition terbaru mereka dengan harga selangit, yakni Rp 4,7 miliar.

Dinamakan Vertu Signature Cobra limited edition, Vertu kali ini memilih untuk hanya menjual produk barunya ini di e-commerce asal tiongkok, yakni Jingdong Mall. Dan jangan kaget, harga satu unit Vertu Signature Cobra limited edition dibanderol US$ 360 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar. Dengan harga tersebut, Anda bisa membeli satu mobil Ferarri.

Salah satu hal yang membuat ponsel ini dihargai sangat tinggi, karena dihiasi 439 batu rubi di seluruh permukaan ponsel. Keseluruhan batu rubi ini disematkan di ukiran ular yang ada di samping ponsel tersebut, dengan dua buah zamrud untuk menghiasi mata ularnya.

Selain itu, seperti dikutip dari laman PhoneArena, Virtu hanya akan menjual ponsel ini sebanyak delapan unit saja. Tentu saja mereka mengincar para pebisnis sukses yang ingin bergaya melalui ponsel mereka.

Tak berhenti sampai disitu saja, ada hal lain yang akan membuat Anda tercengang. Pasalnya, ponsel ini akan dikirimkan kepada pembelinya langsung menggunakan helikopter. Sungguh luar biasa.

Menariknya, ponsel ini bukanlah smartphone, tapi hanya merupakan sebuah feature phone. Meski begitu, Vertu nampaknya yakin akan ada pembeli yang rela merogoh kocek dari kantongnya sangat dalam. Apakah Anda berminat? Siapkan duit Rp 4,7 miliar ya..[NC]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version