Upss! Sony Upload Film Baru di YouTube

Telset.id, Jakarta – Sony Pictures telah membuat kesalahan fatal. Bermaksud mau mengunggah cuplikan film atau trailer, Sony Pictures justru menampilkan film terbarunya secara utuh di YouTube.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perusahaan lain, Sony Pictures sejatinya ingin melakukan video promosi untuk film aksi terbaru buatannya berjudul Khali the Killer. Tapi, mereka malah keliru dengan mengunggah keseluruhan adegan.

Film berdurasi 1 jam 29 menit dan 46 detik itu sempat tayang selama beberapa menit. Seorang pengguna Twitter bernama akun Rocco Botte sempat mengabadikan insiden tersebut dan membagikan hasil screenshot film tersebut ke publik.

Baca Juga: Pornhub Bikin Film Khusus untuk Penyandang Gangguan Pendengaran

Menurutnya, seperti dilansir BBC, Kamis (05/07/2018), apa yang dilakukan oleh Sony Pictures jelas-jelas sebuah ketidaksengajaan. Sebab, di judul dituliskan “Khali the Killer: Official Red Band Trailer Now on DVD & Digital”.

Menyadari kesalahan itu, Sony Pictures pun segera menghapusnya dan langsung mengunggah ualng video trailer, seperti yang mereka rencanakan sebelumnya. Sayang, media sosial sudah telanjur heboh dengan kesalahan fatal yang dilakukan Sony Pictures.

https://www.instagram.com/p/BkxwFvOjBkF/?utm_source=ig_embed

Baca Juga: Produser Kondang Tuding Google Colong Filmnya

Film Khali the Killer sendiri baru bisa ditonton melalui platform streaming Vudu. Film tersebut belum tersedia di HBO Go, Hulu, maupun Netflix. Direncanakan, Film Khali the Killer akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Menurut IMDb, film Khali the Killer menceritakan tentang sosok Khali, seorang pembunuh bayaran yang menjalankan misi terakhirnya dengan penuh lika-liku persoalan. (SN/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0