Upss! Drone Rekam Hantu di Kastil Tua

Telset.id, Jakarta  – Thomas Arnold (41), teknisi TV asal Inggris, baru saja membeli pesawat tanpa awak alias drone. Ia lalu memakainya untuk merekam dari atas pemandangan kastil Berkeley di Gloucestershire.

Ada kendala sekitar 10 detik ketika Arnold menggunakan alat perekam terbang tersebut. Ia tak menyangka, manakala dicek, drone barunya ternyata merekam sesosok bayangan putih di area kastil.

“Drone saya sempat tiba-tiba hilang kontak. Ketika semua kembali normal, saya pulang dan melihat rekaman. Saya benar-benar terkejut saat sekelebat mahkluk putih berhasil terekam,” ujarnya dilansir Mirror.

Kata orang-orang, tutur Arnold, mahkluk itu adalah hantu ksatria. Ia berlari cepat dari balkon menuju pintu kastil. Semua tampak sangat jelas lantaran perekaman dilakukan pada siang hari.

“Visualisasi tersebut tertangkap kamera kala drone mengalami hilang kontak. Saya merinding melihatnya. Namun, semua benar-benar nyata. Bukan rekaan,” imbuhnya.

Selama ini, kastil Berkeley memang terkenal berhantu. Maklum, konon, tempat yang dibangun pada abad ke-11 itu merupakan penjara dan tempat untuk menyiksa para tahanan.

Baca juga: Berkat Teknologi Pemindai Wajah, Buronan Diciduk saat Nonton Konser

Penasaran dengan sang hantu ksatria yang berhasil terekam oleh kamera drone Arnold? Lihat videonya di bawah ini. Jangan merinding, ya!

https://www.youtube.com/watch?v=tdfBBraG81U

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here