Unik! Situs Resmi Captain Marvel Bergaya ‘Jadul’

Telset.id, Jakarta – Ada yang menarik dari situs resmi Captain Marvel yang ada di internet. Situs yang beralamat www.marvel.com/captainmarvel ini berubah tampilan menjadi layaknya situs tahun 1990-an atau istilahnya situs “zaman jadul”.

Dilansir Telset.id dari CNET pada Sabtu (09/02/2019), situs tersebut memiliki latar biru dengan taburan bintang yang berkerlap-kerlip. Selain itu tulisan Captain Marvel dibuat dengan warna pelangi dengan warna yang selalu berubah-ubah seperti situs internet di jaman dahulu.

Tampilan situs ini sontak membuat para penggemar Marvel seperti sedang bernostalgia ke masa lalu. Karena jika Anda masih ingat, tokoh Captain Marvel sendiri dibuat pada sekitar tahun 1995.

Diceritakan bahwa Carol Danvers mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi dan bergabung dengan Starforce, sebuah tim elit militer dari galaksi Kree.

{Baca juga: Euro Disney Punya “Taman Marvel”, Ada Spider-Man dkk}

Kemudian ketika menjadi Tim Elite disana dirinya mulai memikirkan kembali mengenai identitasnya ketika ketika masih hidup di planet Bumi. Presiden Studi Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa mengubah tampilan website Captain Marvel adalah upayanya untuk mengingatkan kembali mengenai tokoh karangan Stan Lee dimasa lampau.

“Ini memungkinkan kami bermain di area yang belum pernah kami mainkan sebelumnya, dan memasuki genre aksi tahun 90-an sangat menyenangkan bagi kami,” kata Kevin Feige kepada Toronto Sun.

Adapun film Captain Marvel sendiri akan tayang  8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan Inggris. Sedangkan pada 7 Maret 2019 film garapan Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan tayang di Australia. Demam konten jadul dan nostalgia nampaknya memang menjadi tren.

Sebelumnya Nintendo akan memberikan suasana nostalgia di game Super Mario Bros. Hal ini karena Nintendo Switch Online akan menambah dua lagi game klasik ke daftar game di Nintendo Entertainment System (NES), dimana salah satunya adalah Super Mario Bros 2.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Game Super Mario Bros 2 dan Kirby’s Adventure akan hadir pada tanggal 13 Februari 2019 di layanan berlangganan mereka. [NM/HBS]

Sumber: CNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0