telset

Unik, Payung Ini Dilengkapi Kipas dan “Kabut Air”

Telset.id, Jakarta  – Pemanasan global atau global warming menyebabkan bumi semakin panas. Saat ini payung konvensional dianggap kurang efektif untuk menangkal teriknya panas matahari.

Kini ada sebuah payung canggih yang baru saja diluncurkan pada saat musim panas di Jepang. Payung ini mungkin akan menjadi payung masa depan, menggantikan payung konvensional.

Fanbrella diperkenalkan baru-baru ini di tengah musim panas di Jepang, ketika suhunya mencapai 40 derajat. Sekilas, perangkat keren ini tampak seperti payung konvensional, namun ternyata terdapat kipas yang tersembunyi di bawah tenda.

{Baca juga: Netizen Temukan Penampakan Aneh di Foto Ini, Coba Tebak!

Jika kipas masih tidak cukup untuk membuat anda tetap dingin, anda dapat menempelkan botol air ke nozzle untuk menggunakan fungsi semprotan kabut inbuilt di dalam kipas. Payung ini dapat menyemprotkan kabut air halus ke wajah anda.

Semprotan ini juga dioperasikan secara manual, jadi anda bisa memilih kapan dan di mana anda ingin menyemprotkan kabur air yang menyegarkan itu. Sayangnya, fanbrella belum dijual di Indonesia.

{Baca juga: Wow! Pria Ini Ciptakan ‘Senjata’ Mirip Jaring Spiderman

Payung canggih ini baru tersedia di Jepang, dan dibanderol dengan harga 5980 yen atau Rp 790 ribu. Untuk sementara, sebaiknya kita bisa mencari mall yang menyediakan AC secara gratis, untuk menghindari terik panas matahari. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0