Tweet Terakhir Chadwick Boseman Pecahkan Rekor Like Terbanyak

Telset.id, Jakarta – Netizen, terutama penggemar film Black Panther sangat berduka atas kepergian Chadwick Boseman yang meninggal dunia kemarin, Sabtu (29/08/2020). Buktinya, tweet terakhir pemeran King T’challa dan Black Panther itu menjadi unggahan dengan rekor jumlah like terbanyak di Twitter.

Rekor itu diumumkan langsung oleh Twitter sendiri. Media sosial ini mengatakan unggahan terakhir yang disebar akun @Chadwickboseman meraih 5,9 juta like dari netizen, dan menjadi terbanyak di Twitter sampai saat ini.

“Tweet paling disukai yang pernah ada. Sebuah penghargaan yang cocok untuk seorang Raja. #WakandaForever,” cuit @Twitter.

Tweet dari akun Chadwick Boseman memperlihatkan foto dan konfirmasi dari keluarga atas meninggalnya sang pemeran Black Panther. Ia meninggal dunia usai berjuang melawan kanker usus besar sejak tahun 2016.

Chadwick Boseman sudah berusaha melawan kanker tersebut namun pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Los Angeles Amerika Serikat di usia 43 tahun.

Unggahan ini mendapat respon dari netizen sehingga berhasil meraih rekor tweet paling banyak mendapatkan like dari netizen Twitter.

{Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Netizen: Wakanda Forever!}

Rekor ini memecahkan raihan yang sebelumnya dipegang oleh Barrack Obama pada tahun 2017 lalu. Melalui akun @BarackObama, mantan presiden AMerika Serikat (AS) itu sukses mendapatkan 4,3 juta likes dari netizen.

“Tidak ada yang terlahir untuk membenci orang lain karena warna kulitnya atau latar belakangnya atau agamanya …,” cuit Barrack Obama.

Kepergian Chadwick Boseman memang membuat para penggemarnya berduka. Berdasarkan pantauan tim Telset.id di Twitter, ada jutaan tweet yang berkaitan

Selamat jalan Black Panther, Wakanda Forever! (NM/MF)

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI