Tragis! Bayi Jatuh dari Eskalator Terekam CCTV, Netizen Ngamuk!

Telset.id, Jakarta – Sebuah peristiwa tragis saat bayi jatuh dari atas eskalator di pusat perbelanjaan, di Dongguan, China, Sabtu (30/3/2019) lalu, terekam CCTV. Melihat video kejadian itu, netizen pun ikut berkomentar pedas.

Seorang ibu sedang menggendong bayi laki-lakinya saat turun dari eskalator, tiba-tiba bayinya terlepas dari genggamannya dan jatuh dari lantai tiga.

Bayi berusia tiga bulan ini tewas dalam kondisi yang mengerikan. Menurut China Press, saat itu, ia ditemani putra sulungnya, yang berdiri di sebelah kanannya pada saat kejadian.

Dalam rekaman video kecelakaan, tampak ibu dua anak ini baru menginjakan kaki di eskalator sekitar tiga detik dan mengambil dua langkah ke depan. Pada saat itulah, dia kehilangan keseimbangan dan miring ke kiri, menyebabkan bayinya jatuh ke samping kiri.

{Baca juga: Viral di Medsos, Foto Bayi “Perkasa” Memotong Kayu}

Setelah itu, ibu dan anak itu bergegas ke lantai dasar, tetapi saat mereka tiba, nafas bayinya sudah berhenti dan dia benar-benar tidak bergerak. Ibu dan anak itu terlihat menangis di tempat kejadian.

Pihak berwenang saat ini masih dalam proses penyelidikan. Namun, polisi mengatakan bahwa kasus ini tampaknya hanya murni kecelakaan, dan tidak dilakukan dengan niat buruk.

Sementara itu, netizen yang telah melihat rekaman tersebut berpandangan lain tentang kejadian tragis itu. Komentar pedas pun tak terhindarkan. Menurut mereka, sang ibu sebenarnya berdiri dalam kondisi yang sangat stabil.

“Apakah ada yang akan dengan sengaja menggendong bayi mereka yang berumur tiga bulan dengan cara ini?,” tulis seorang netizen yang kesal dengan cara sang ibu menggendong bayinya.

Namun, terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi, tidak menghilangkan fakta bahwa seorang bayi tewas akibat peristiwa yang mengerikan akibat keteledoran orangtuanya.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi orangtua lain agar lebih berhati-hati ketika membawa anak-anak mereka di tempat umum, khususnya di tempat yang rawan seperti eskalator gedung atau mall.

{Baca juga: Tak Sadar “Ditonton”, Reporter TV Ini Histeris Lihat Idolanya}

Anda dapat menonton rekaman videonya di bawah ini (Peringatan: video berisi konten yang mungkin mengganggu bagi sebagian orang, disarankan untuk menonton sendiri).

https://youtu.be/rEM4epX6rUE

Sumber: Worldofbuzz

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here