telset

Ajaib! iPhone 7 Tetap Eksis Setelah Tenggelam di Dasar Laut

Telset.id, Jakarta – Cerita tak biasa datang dari iPhone 7 baru-baru ini. Perangkat besutan Apple itu ditemukan dalam keadaan hidup setelah tenggelam selama 48 jam di dalam air.

Usut punya usut, iPhone 7 tersebut bisa bertahan lantaran casing tahan air yang membalut badannya.

Dilaporkan Digital trends, Senin (16/07/2018), iPhone 7 ini ditemukan seorang penyelam scuba ketika tanpa sengaja melihat cahaya aneh datang dari dasar laut. Ternyata, iPhone itu bersinar ketika lantaran mendapatkan pesan teks.

“Sungguh, saya hanya ingin tahu dua hal – siapa yang membuat casing tahan air ini, dan siapa penyedia layanan seluler yang mampu menyediakan cakupan di dasar lautan?,” kata penyelam itu, takjub.

Hal lainnya lagi yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa iPhone tersebut masih masih memiliki sisa daya 80 persen ketika ditemukan. Itu artinya, ponsel tak hanya telah berhasil bertahan hidup di bawah air, tetapi juga mempertahankan umurnya selama dua hari.

Penyelam Scuba bernama Cerys Hearsey itu kemudian menelusuri kontak di dalam ponsel untuk menemukan pemiliknya. Dia ternyata seorang pendayung yang sedang bermain kayak di Durdle Door di Dorset, Inggris yang sepertinya tanpa sengaja menjatuhkan ponsel tersebut. Sementara Ia berasumsi bahwa iPhone telah hilang untuk selamanya, Cerys malah menemukannya dua hari kemudian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0