Lagi Ngehits, Serunya “Tantangan Tutup Botol”, Ada yang Kecebur Kolam

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda suka mencoba tantangan internet? Jika iya, maka saat ini ada tantangan atau challenge baru yang kini tengah viral di media sosial, namanya The Bottle Cap Challenge alias “Tantangan Tutup Botol”.

Para selebriti pun ikut membagikan video mereka sendiri yang sedang melakukan “Tantangan Tutup Botol. Tantangan ini mengharuskan seseorang melepas tutup botol dengan sekali tendangan.

Menariknya, seperti dikutip Telset.id dari The Star, mereka yang mencoba tantangan ini tidak boleh menyentuh atau memindahkan botol.

Menurut CBS News, The Bottle Cap Challenge mungkin berasal dari praktisi seni bela diri campuran sekaligus Juara Taekwando Dunia, Farabi Davletchin, memposting videonya pada 26 Juni 2019, lalu.

Ia menandai selebriti seperti Jason Statham dan Jackie Chan dalam video yang ia buat, dan meminta para selebriti ini untuk membuat video The Bottle Cap Challenge versi mereka sendiri.

Challenge atau tantangan ini memang seru dan terkadang mengundang tawa. Dalam tantangan ini melibatkan satu orang untuk memegang botol, saat tutup botol ini ditendang secara memutar.

{Baca juga: Yuk Ikut Ramaikan #TrashChallenge untuk Selamatkan Bumi}

Juara UFC Max Holloway kemudian memposting versinya sendiri dan menandai penyanyi dan penulis lagu John Mayer yang merespons dengan upayanya di Tantangan Cap Botol.

Sementara aktor laga Jason Statham juga membagikan video The Bottle Cap Challenge di Twitter pada 1 Juli. Videonya telah dilihat lebih dari empat juta kali di Twitter.

Bintang Bollywood, Akshay Kumar, mengaku tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut mencoba tantangan ini dan mempostingnya.

Sementara Donnie Yen, justru menaikkan standar tantangan dengan melakukan tantangan Tutup Botol dalam kondisi mata tertutup.

Tantangan Tutup Botol telah terbukti sangat sulit. Beberapa netizen mencoba tantangan ini namun gagal atau justru menjadi konyol sehingga menjadi daya tarik di media sosial.

{Baca juga: Diduga karena Momo Challenge, Bocah 12 Tahun Gantung Diri}

Sumber: The Star

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0