Super Beruntung, Naik Pesawat Gratis Samsung Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Satu kata yang mewakili 200 penumpang dari maskapai Iberia Airlines dengan nomor penerbangan IB 0513 yang terbang dari La Coruña ke Madrid Barajas yakni beruntung. Mengapa? Karena penumpang yang beruntung tersebut selain terbang dengan aman dan nyaman, juga mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 secara cuma-cuma.

Saat sedang menjalani penerbangan, pramugari tiba-tiba membagikan Samsung Galaxy Note 8 dalam nampan yang biasa digunakan untuk menyediakan makanan dalam penerbangan. Tentu suasana menjadi begitu berbeda dari tenang, menjadi suasana yang penuh dengan kegembiraan.

Bagi-bagi Samsung Galaxy Note 8 yang dilakukan itu sendiri merupakan program khusus yang diselenggarakan oleh Samsung Spanyol dalam penerbangan domestik di Negeri Matador tersebut.

[Baca Juga: Google Pixel 2 vs iPhone X vs Galaxy Note 8, Pilih Mana?]

Tapi Anda jangan keburu senang karena menganggap Samsung akan menggelarnya juga di berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia. Hal itu karena, program tersebut bukanlah bagian dari program global yang dilakukan oleh Samsung, melainkan khusus untuk Spanyol saja.

Program itu sendiri merupakan cara Samsung untuk menunjukkan bahwa mereka telah bangkit dari masalah pelik yang dialaminya tahun lalu ketika baterai Samsung Galaxy Note 7 meledak, hingga akhirnya dicap sebagai “produk gagal”.

[Baca Juga: Galaxy Note 8: Bukan Sekadar Dual Camera]

Selain itu, inipun cara yang unik dan “berkelas” dari perusahaan asal Korea Selatan itu untuk berterima kasih atas dukungan para konsumennya di masa-masa yang boleh dibilang sulit bagi Samsung.

“Di Samsung, ketika kami jatuh, kami tidak hanya berusaha untuk bangkit kembali tapi juga belajar untuk terbang!,” tegas Samsung Spanyol dalam akun Twitter resminya. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0