Ini Dia Orang Dibalik Suara Kostum Canggih Spider-Man

Telset.id, Jakarta – Saat ini film Spider-Man: Homecoming lagi happening di bioskop-bioskop Indonesia. Selain alur ceritanya yang menarik, film terbaru Marvel itu juga banyak menampilkan teknologi canggih ala hollywood.

Sedikit spoiler, pada film Spider-Man: Homecoming ini nantinya Spider-Man akan melawan salah satu villain terbaik Marvel, yakni Vulture. Di film ini juga akan hadir Iron Man yang akan “membantu” Peter Parker dengan memberikan sebuah kostum canggih.

Di kostum canggih itu ternyata disematkan asisten pribadi pintar bernama “Karen”. Asisten pribadi digital ini mirip seperti Jarvis atau Friday yang merupakan asisten canggih milik Tony Stark.

[Baca juga: Sebelum Nonton Filmnya, Mainkan 5 Game Spider-Man Ini]

Jika Anda penggemar film Marvel, tentu Anda sudah mengetahui siapa suara dibalik Jarvis dan Friday. Sekarang pertanyaannya adalah, siapa sih orang dibalik suara dari Karen pada kostum canggih Spider-Man?

Dilansir dari Gizmodo, baru-baru ini terungkap jika orang dibalik suara asisten berbasis Artificial Intelligence itu adalah aktris Jennifer Connelly yang juga pernah memerankan karakter Betty Rose pada film Hulk di tahun 2003.

[Baca Juga: Siap-siap! Spider-Man: Homecoming Versi VR Segera Rilis]

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Director dari film Spider-Man: Homecoming, Jon Watts. Ia menyebutkan jika benar Connelly berperan sebagai pengisi suara dari kostum canggih yang digunakan oleh Peter Parker.

“Ya, itu adalah istri dari (pengisi suara) Jarvis. Cukup keren kan?,” katanya. (FHP/HBS)

SourceGizmodo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0