Selebgram Ini Dikecam Gara-gara Posting Foto Ciuman di Kereta

Download video Instagram

Telset.id, Jakarta – Dua selebgram dikecam warganet lantaran mempertaruhkan nyawa untuk sekadar mendapatkan like di Instagram. Selebgram ini adalah sepasang suami istri bernama Jean dan Camille dari Brussels.

Keduanya suka travelling, dan selalu memposting foto saat mereka berlibur di Instagram lewat akun @Backpackdiariez.

Kecaman warganet bermula ketika keduanya memposting foto ciuman ketika sedang berlibur di Sri Lanka.

{Baca juga: Banyak Akal! Programmer Langsung jadi Selebgram “Ngetop” Berkat AI}

Dalam foto, keduanya terlihat berciuman di luar gerbong kereta yang sedang melaju. Si pria, hanya berpegangan menggunakan satu tangan kanannya.

Foto ini akhirnya menuai beragam komentar. Ada beberapa orang berpikir bahwa jepretan itu sebagai foto yang “romantis” dan “luar biasa”. Namun, ada juga yang berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang “bodoh”.

“Ini adalah cara bagaimana orang mati. Ini bukan sebuah petualangan, tapi sesuatu yang bodoh. Mempertaruhkan hidup untuk like di Instagram,” tulis seorang warganet.

“Ini sangat berbahaya,” tulis warganet lainnya.

Setelah membaca semua kecaman dan komentar negatif dari netizen, Camille kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi ketika mereka mengambil foto tersebut. Dia menyebut, bahwa mereka sebenarnya tidak dalam bahaya.

“Ketika kami mengambil gambar, kereta bergerak dengan kecepatan sedang dan jurangnya tidak dalam sama sekali,” jelas Camille, seperti dikutip dari Mirror, Senin (20/05/2019).

Ia menjelasakan, dia dan pasangannya tidak akan pernah mempertaruhkan nyawa hanya untuk sekedar foto yang bagus. Dan, Camille juga mengatakan kalau ada orang ketiga yang telah membantu untuk mengambil foto tersebut.

{Baca juga: Cuma Pamer Jempol Kaki, Selebgram Ini Hasilkan Rp 1,9 Miliar}

“Kita sangat peduli satu sama lain untuk urusan itu,” ucapnya.

“Jalur kereta ini sangat terkenal di Sri Lanka dan kami telah banyak melihat foto di media sosial orang-orang yang nongkrong di pintu, jadi kami tahu kami ingin mencoba ini dan menyiapkannya terlebih dahulu,” pungkas Camille. (BA/FHP)

Sumber: Mirror

Previous articleMantap! Minecraft Telah Terjual 176 Juta Kopi
Next articleNews Feed Facebook Kini Urutkan Interaksi dengan Teman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here