telset

EidMubarak dan Selamat Idul Fitri Menggema di Linimasa

Telset.id, Jakarta – Umat muslim di Indonesia hari ini menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H. Kemeriahan juga nampak di linimasa, Tagar EidMubarak dan Selamat Idul Fitri langsung menjadi trending topic.

Berdasarkan pantauan Telset.id di situs Trends24 pada Minggu pagi (24/5/2020), tagar EidMubarak, Minal, Selamar Lebaran, dan ucapan lainnya menjadi trending topic di Twitter.

Netizen saling mengirimkan ucapan selamat Lebaran dan saling bermaafan. Mereka juga menyertakan berbagai kartu ucapan selamat Idul Fitri yang lucu-lucu dan menarik.

{Baca juga: 5 Tips Kreatif Bikin Ucapan Lebaran Lebih Kekinian}

Ada juga yang menggunakan bahasa daerah untuk mengucapkan selamat Labaran. Seperti seorang netizen dengan akun @adisappp menulis dengan menggunakan bahasa Jawa

“Kulo Lan keluargo ngaturaken Sugeng Riyadi – Idul Fitri 1441H Kagem sedherek Muslim, Mugi sedoyo kalepatan saged lebur ing dinten kang Suci meniko,” tulisnya.

Ada juga seorang tenaga medis mentweet ucapan selamat lebaran. Dia mendoakan agar warganet tetap sehat, hingga semuanya kembali seperti sediakala.

{Baca juga: 7 Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran di Android Terbaik 2020}

“Selamat hari raya idul fitri 1441 H,mohon maaf lahir dan batin,semoga kamu dan keluarga di rumah sehat selalu sampai semuanya kembali seperti sedia kala,” cuit netizen dengan akun @wekafak.

 

Hingga berita ini ditulis, tagar #EidMubarak masih memuncaki trending topic Indonesia, seperti yang kami lihat di Trends24. Kemudian disusul tagar #Minal, dan posisi ketiga #Selamat Lebaran.

Sepertinya linimasa akan semakin ramai dengan berbagai ucapan selamat Lebaran hingga siang nanti.

Kami dari Tim Redaksi Telset.id juga ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H bagi sobat Telset yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap jaga kesehatan bersama keluarga ya sob… [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0