Sebelum Nonton Filmnya, Mainkan 5 Game Spider-Man Ini

Telset.id – Peter Parker kembali menyapa penggemar Spider-Man di Indonesia lewat film terbaru yakni Spider-Man: Homecoming. Sedikit spoiler nih, sosok superhero yang digambarkan merupakan seorang yang sederhana dan sedikit konyol ini akan melawan salah satu musuh terkuatnya yakni Vulture.

Meski Tim Telset.id sudah menonton film Spider-Man: Homecoming, kami tidak akan menceritakan spoiler-nya kok, melainkan kali ini kami akan membagikan daftar game yang membawa karakter Spider-Man di Android.

Game-game ini mungkin akan jadi hiburan bagi Anda yang belum beruntung untuk mendapatkan tiket dari film superhero manusia laba-laba tersebut, atau paling tidak bisa menjadi hiburan bagi Anda yang sedang menunggu jadwal nonton.

Ingin tahu apa saja game-nya? Yuk simak!

The Amazing Spider-Man 2

Game pertama yang membawa karakter Spider-Man, tentu saja adalah game besutan developer Gameloft yakni The Amazing Spider-Man 2 yang merupakan sekuel dari game The Amazing Spider-Man. Pada game ini, Anda akan disuguhi oleh grafis 3D yang cukup bagus sehingga Anda sebagai pemain dapat merasakan sensasi menjadi seorang Spider-Man, sebut saja seperti bergelantungan di antara gedung-gedung pencakar langit, menembakkan Spider Web ke musuh, dan lainnya.

Tentu saja, selain harus melawan musuh-musuh di tiap misinya, Anda nantinya akan dihadapkan dengan boss di tiap stage seperti Electro, Harry osborn atau Green Goblin hingga Aleksei Sytsevich atau Rhino. Tentu saat melawan boss, Anda harus menerapkan strategi saat menyerang agar menang dan lanjut ke stage berikutnya.

Bosan dengan kostum Spider-Man yang “itu-itu saja”, Anda juga bisa membeli berbagai macam kostum Spider-Man dengan mudah. Cobain deh!

Marvel Contest of Champions

Selanjutnya adalah game Marvel Contest of Champions besutan developer Kabam. Sesuai namanya, game ini tidak hanya berisi karakter Spider-Man saja, melainkan berbagai karakter dari Marvel entah itu superhero atau villain. Sebut saja seperti anggota Avengers (termasuk Spider-Man), Venom, Wolverine, bahkan hingga karakter dari The Guardian of Galaxy.

Dalam game ini, kita harus mempertarungkan jagoan kita sendiri melawan pemain lainnya secara online. Terdapat berbagai mode permainan yakni bertarung head-to-head secara online, bergabung dengan pemain lainnya atau menjalani misi untuk mendapatkan karakter lainnya.

Marvel Future Fight

Kemudian ada game buatan developer Netmarble yakni Marvel Future Fight yang juga sama seperti game sebelumnya, tidak hanya membawa karakter Spider-Man beserta para villain-nya saja, tapi juga karakter Marvel lainnya seperti X-Men, Avengers, dan lainnya.

Game yang memperlihatkan karakter dari sisi third-person ini mewajibkan Anda sebagai pemain untuk mengumpulkan karakter Marvel lainnya entah itu superhero atau villain untuk menyelesaikan berbagai misi. Terdapat beberapa mode permainan di dalamnya termasuk PvP tiga lawan tiga dengan pemain lainnya secara online.

Oh ya, karena sudah merilis update terbaru, di dalam game ini karakter serta kostum pada film Spider-Man: Homecoming pun sudah ada di dalamnya. Siap main?

Marvel Puzzle Quest

Selanjutnya game Marvel Puzzle Quest buatan developer D3 Go!. Jika di tiga game sebelumnya sangat kental dengan aroma penuh pertarungan antar karakter Marvel (termasuk Spider-Man), tapi game ini malah mengkombinasikan puzzle dengan aroma pertarungan antar karakter. bagaimana caranya?

Jadi setiap pertandingan di dalam game Marvel Puzzle Quest terdapat tiga sesi pertandingan yang harus dijalani. Nah setiap menyelesaikan sesi, maka karakter yang lebih dulu menyelesaikan puzzle akan menyerang karakter lawan. Mungkin bisa dibilang gameplay-nya mirip seperti Candy Crush, namun ditambah “bumbu” pertarungan khas game Marvel.

Oh ya satu lagi, Anda pun bisa mengumpulkan berbagai karakter lainnya untuk dijadikan jagoan utama Anda. Menarik kan?

Marvel Pinball

Terakhir ada game yang cukup menarik untuk Anda mainkan. Adalah Marvel Pinball besutan developer Zen Studios yang mengusung konsep permainan pinball yang dipadu dengan aroma pertarungan antar karakter Marvel yang pastinya di dalamnya ada juga karakter Spider-Man.

Sama seperti game pinball pada umumnya, para pemain diharuskan untuk mencegah bola karakter Marvel untuk masuk ke dalam jurang permainan tapi dengan diberikan sentuhan ala pertarungan di film-film Marvel yang akan menambah keseruan dalam bermain.

Nah bagaimana menurut Anda? Manakah game yang membawa karakter Spider-Man ini yang cocok dimainkan oleh Anda para penggemar Spider-Man? (FHP)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0