Sadis, Pria Thailand Siksa Pacar Disiarkan di Facebook Live

Telset.id, Jakarta – Seorang laki-laki di Bangkok membuat video siaran langsung di Facebook Live. Ia merekam serangkaian adegan kekerasan terhadap sang pacar yang masih berusia 21 tahun.

Dilansir Coconuts Bangkok, pria yang diketahui bernama Chaichana Sirichart (25) tersebut memaksa pacar yang telah berlumuran darah untuk menampar wajahnya sendiri.

Melihat siaran langsung di Facebook Live yang sadis itu, warganet langsung menghubungi polisi. Berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi di sebuah kondomium di Nawamin, Bangkok.

Polisi berhasil menyelamatkan si perempuan pada Minggu (22/4) petang, sekitar pukul 19.00. Mereka mendapati korban dalam kondisi mengenaskan penuh darah.

Ketika pihak berwenang tiba di kondominium, Chaichana menolak membuka pintu. Namun, akhirnya, ia memperbolehkan satu petugas masuk untuk menolong sang wanita.

Butuh dua jam bagi semua polisi untuk mengakses ruangan dan mengevakuasi korban. Songwut Somjantuek, seorang petugas, mengatakan bahwa Chaichana melakukan hal itu lantaran menuduh pacarnya berselingkuh.

Berita Terkait: Belum Tahu Gunakan Facebook Live Video? Begini Caranya

“Chaichana ingin membawa pacarnya ke rumah sakit. Saya mencoba bernegosiasi dan akhirnya ia bersedia membuka pintu dan merelakan diri untuk dibawa ke kantor polisi,” kata Songwut.

Songwutt juga menyebutkan bahwa wanita tersebut mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan. Ia kemungkinan telah dianiaya selama beberapa jam. [SN/HBS]

Sumber: Coconuts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here