telset

Netizen Gempar Ronaldo Balik ke Manchester United: Welcome Home, Bro!

Telset.id, Jakarta – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (MU). Kepindahan Ronaldo ke MU menghebohkan media sosial dan banyak warganet yang mengucapkan selamat datang di rumah untuk Ronaldo.

Kabar kembalinya Ronaldo ke MU dikonformasi langsung oleh MU laman resminya. Dilansir Telset dari manutd.com pada Sabtu (28/8/2021), Manchester United mengonfirmasi kepindahan pria berjuluk CR7 ini dari Juventus ke Manchester United.

Baca juga: Edan! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 250 Juta

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis,” kata MU.

Dijelaskan pula bahwa Ronaldo berhasil meraih memenangkan Ballon d’Or sebanyak 5 kali dan telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk 5 gelar Liga Champions UEFA, 4 Piala Dunia Antarklub FIFA, 7 gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Eropa.

Selama di MU, Ronaldo berhasil meraih prestasi dengan mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Dengan kemampuan dan prestasi yang diraih CR7, MU sangat senang jika pria berusia 36 tahun tersebut kembali ke Old Traffod dan Liga Inggris.

“Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester,” jelasnya.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2021/2022 di Mola TV

Warganet Ucapkan Selamat Datang di Rumah 

Kabar kepulangan Ronaldo ramai di Twitter. Berdasarkan pantauan tim Telset di Trends24.in pada Sabtu (28/8/2021), kata kunci Ronaldo berada di urutan pertama dengan 2,3 juta tweet.

Ronaldo Manchester United MU
Kata kunci Ronaldo

Jutaan tweet kepulangan Ronaldo berasal dari ucapan selamat warganet di Twitter. Misalnya saja dari akun Manchester United Indonesia atau @ManUTD_ID yang mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Portugal tersebut.

“Selamat datang kembali ke rumah, @Cristiano #MUFC | #Ronaldo,” cuit @ManUtd_ID.

Selanjutnya ada akun @RabahBinIsmed, yang mengucapkan selamat datang di rumah. Dirinya mengaku rindu dengan Ronaldo yang telah lama pergi dari Manchester United.

“Selamat datang kembali di rumah Ronaldo. Kami rindu,” tutur @RabahBinIsmed.

Lalu ada juga akun @ajinajib_10 yang mengaku sempat kecewa saat pemain bintang tersebut pindah ke Real Madrid. Namun, rasa kecewa tersebut hilang ketika CR7 kembali pulang ke MU.

Baca juga: Cara Nonton Bola Online Live Streaming 2021, Update Link Terbaru!

“Dulu sempet kecewa ketika Ronaldo pindah ke Real Madrid dari MU, dan sekarang he’s back home,” ungkap @ajibnajib_10.

Terakhir dari akun @faridfajarf, yang mengaku sudah menduga jika Ronaldo akan kembali ke MU, layaknya burung merpati yang kembali pulang.

“Merpati terbaik pasti tahu arah jalan pulang. Welcome back home cristiano ##MU @Cristiano,” imbuhnya.

Hingga kini ucapan selamat masih ramai di Twitter. Semoga saja kembalinya Ronaldo ke MU dapat meningkatkan prestasi MU di Liga Inggris dan Liga Champions Eropa musim ini. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0