Home NGEHITS Robert Pattinson Positif Covid-19, Netizen: Astaga 2020!

Robert Pattinson Positif Covid-19, Netizen: Astaga 2020!

Telset.id, Jakarta – Di tengah-tengah syuting film The Batman terbaru, sang bintang utama Robert Pattinson dilaporkan positif Covid-19. Akibatnya, syuting film Batman terbaru pun harus dihentikan sementara.

Kabar ini pun mencuat di jagat maya. Netizen yang menantikan film Batman terbaru dan menjadi penggemar Robert Pattinson ramai-ramai mendoakan aktor asal Inggris tersebut agar bisa sembuh dari Covid-19.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id dari Trends24 pada Jumat (4/9/2020), setidaknya ada 134 ribu tweet yang membicarakan Robert Pattinson di Twitter hingga menjadi salah satu topik yang trending.

{Baca juga: Robert Pattinson Resmi Perankan Batman, Pantas Gak?}

Nitizen Mendoakan Robert Pattison di Twitter

Mayoritas netizen mendoakan agar Robert Pattinson segera sembuh dari Covid-19, dan proses syuting film Batman terbaru juga dapat dilanjutkan kembali. Akun @IvaitsMe misalnya, yang dan berdoa  dan berharap atas kesembuhan aktor tersebut.

“Robert Pattinson dinyatakan positif Covid. Cepat sembuh Robert,” cuitnya.

Robert Pattison Sakit Didoakan Sembuh oleh Nitizen

Ada akun @bongsuga16_ yang bersedih atas kabar Robert Pattinson yang terinfeksi Covid-19. Dirinya berdoa semoga aktor yang sedang menjalani syuting film Batman tersebut lekas sembuh.

“Semoga cepat sembuh #RobertPattinson positif covid-19,” cuit @bongsuga16_

Ucapan doa juga dari akun @back2younct yang berdoa semoga aktor yang terkenal di film Twilight Saga itu bisa segera sembuh dari Covid-19. Ia meminta Robert untuk selalu berpikir positif agar mempercepat proses kesembuhan.

{Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Netizen: Wakanda Forever!}

“Btw semoga lekas sembuh dan cepat negatif ya. Seng penting ki kowe mangan panganan bergizi, kudu mikir seng positif-positif wae, karo tetep olahraga yo,” cuitnya.

Akun @bebebirne pun berdoa semoga cepat sembuh sehingga syuting Batman bisa segera selesai.

“Cepet sembuh ya Robert aku gasabar mo nonton Batman,” cuitnya.

Ada juga netizen yang cukup emosi mendengar kabar positif Covid-19 aktor berusia 34 tahun tersebut. Misalnya saja akun @soulmewgulf yang kesal dengan kabar buruk tersebut.

“ROBERT PATTINSON POSITIF CORONA? KENAPA SIH 2020 ASTAGAAAAA,” cuit @soulmewgulf.

Robert Pattinson dikabarkan positif Covid-19. Warner Bros menghentikan sementara produksi film The Batman karena salah satu anggota produksi positif Covid-19.

{Baca juga: Karyawan Positif Covid-19, Kantor Kominfo Ditutup}

Walaupun Warner Bros tidak menjelaskan siapa anggota produksi tersebut, namun kuat dugaan sosok yang dimaksud adalah Robert Pattinson yang sedang menjalani syuting film tersebut. (NM/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version