Produk Kosmetik Lady Gaga Hanya Dijual di Amazon

Telset.id, Jakarta – Anda tidak akan menemukan produk kecantikan baru dari Lady Gaga di konter Sephora, Ulta, atau bahkan Fenty. Haus Laboratories, produk kosmetik anyar Lady Gaga, hanya akan dijual secara eksklusif di Amazon.

Lady Gaga menjelaskan bahwa Amazon akan memberi kontrol penuh terhadap produk ciptaannya. Raksasa e-commerce itu membebaskannya menerapkan strategi dalam menjual produk. Hal itu sangat berbeda ketimbang kebijakan toko online lain.

“Saya bahkan tidak ada kesepakatan dengan Amazon. Hal tersebut sungguh luar biasa. Itulah kenapa produk kecantikan terbaru ciptaan saya hanya dijual lewat Amazon,” katanya, seperti dikutip Telset.id dari Engadget, Kamis (11/7/2019).

{Baca juga: Masih Baru, Startup Lady Gaga Dilirik Silicon Valley}

Pre-order untuk Haus Laboratories dimulai pada 15 Juli 2019, bertepatan dengan Amazon Prime Day. Merek produk kecantikan tersebut akan secara resmi diluncurkan di sembilan negara pada September 2019, termasuk Jerman dan Jepang.

Toko online terbesar di dunia itu memang terus mengembangkan bisnis kecantikan setelah menuai kesuksesan penjualan. Menurut eMarketer, produk kesehatan, perawatan pribadi, dan kecantikan masuk kategori pertumbuhan tercepat ketiga di e-commerce milik Jeff Bezos itu.

Raksasa ritel online itu membuat kejutan ketika dipilih sebagai tempat untuk melakukan debut penjualan produk kosmetik Lady Gaga. Selama ini, banyak merek fesyen dan kecantikan mewah telah menolak Amazon karena citra pasar.

{Baca juga: Netizen Temukan Penampakan Aneh di Foto Ini, Coba Tebak!

Amazon telanjur berpredikat sebagai tempat untuk transaksi dan diskon. Amazon dianggap tak layak menjual produk mewah. Tapi, melihat harga Haus Laboratories cuma USD 16 hingga USD 49, sepertinya keputusan Lady Gaga bisa dimaklumi. [SN/HBS]

Sumber: Engadget

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0